Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Covid-19 Bali, 35 Terkonfirmasi Positif dan 12 Orang Sembuh

Dewa Made Indra

Denpasar, Porosbali.com- Makin terus meningkatnya jumlah kasus transmisi lokal Covid-19 di Bali membuat Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPC) Covid-19 Provinsi Bali makin gencar lakukan sosialisasi pencegahan.

Salah satunya dengan menghimbau masyarakat agar lebih disiplin untuk meningkatkan upaya pencegahan Covid-19, seperti pemakaian masker, mencuci tangan, physical distancing dan lainnya.

"Untuk itu, sekali lagi, dalam menekan kasus transmisi lokal maka masyarakat harus sadar dan disiplin dalam melakukan upaya pencegahan virus ini," kata Ketua Harian GTPP Covid-19 Bali, Dewa Made Indra dalam siaran persnya pada Senin (22/6)

Pada kesempatan itu, ia Dewa juga menyampaikan terkait perkembangan Covid-19 di Bali pada Senin ini. Disebutkannya kasus yang terkonfirmasi positif bertambah 35 orang, sehingga kumulatif menjadi 1.080 orang. “Positif bertambah 35 orang WNI dengan rincian 5 orang PMI dan 30 orang transmisi lokal,” sebutnya.

Sementara untuk kabar baiknya, Dewa Indra mengatakan bahwa terjadi penambahan pasien sembuh sejumlah 12 orang. Sehingga kumulatif menjadi 615 orang.

“Sembuth bertambah 12 orang WNI dengan rincian 1 orang PMI dan 11 orang transmisi lokal. Sedangkan meninggal, sejumlah sembilan orang terdiri dari tujuh WNI dan dua WNA,” tandasnya. (Pbm1)


TAGS :

Komentar