Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Per 10 Mei Total Pasien Sembuh Covid-19 Bali Capai 204 orang

Dewa Made Indra

Denpasar, Porosbali.com-Tepat pada hari Minggu (10/5) ini untuk angka kesembuhan pasien Covid-19 di Bali makin memperlihatkan tanda-tanda yang kian menggembirakan.

Karena persis hari ini, secara akumlatif kesembuhan pasien Covid-19 di Bali menembus angka dua ratus. Tepatnya mencapai angka 204 orang yang telah dinyatakan sehat kembali.

Hal terungkap berdasarkan data yang disampaikan Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra melalui siaran persnya, Minggu (10/5)

"Jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 204 orang. Bertambah tujuh orang WNI, terdiri dari 2 orang PMI dan 5 orang non-PMI," sebutnya.

Namun di sisi lain, terjadi pula penambahan kasus postif sebanyak 5 orang yang kesemuanya adalah WNI. "Jumlah kumulatif pasien positif 311 orang. Bertambah lima orang WNI, terdiri dari empat orang PMI dan satu orang transmisi lokal," rincinya.

Sedangkan kasus meninggal masih tetap sama seperti beberapa minggu lalu, dengan tiada penambahan kasus. "Jumlah pasien meninggal tetap empat orang," ujarnya.(Pbm1)


TAGS :

Komentar