Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Dukung Utsawa Darma Wacana UHN I Gusti Bagus Sugriwa

Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Gusti Anom Gumanti saat menerima mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa. (foto/pbm2)

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Gusti Anom Gumanti  men-support atau mendukung pelaksanaan Utsawa dengan tema "Yowana Nastiti Nisita Dirandra, Wujudkan Generasi Muda Cermat, Cerdas Tanda Keberanian' yang digelar mahasiswa Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa.

Menurut Anom Gumanti, Kabupaten Badung senantiasa terus memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh mahasiswa. 

Hal itu terungkap saat Anom Gumanti menerima audiensi perwakilan mahasiswa di ruangannya Gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Senin (7/10/2024).

Ketua DPRD I Gusti Anom Gumanti menyampaikan berterima kasih kepada mahasiswa dari UHN ini yang akan menyelenggarakan lomba berpidato atau darma wacana. 

"Nah generasi muda ini harus kita tumbuhkembangkan tentang hal ini. Terlebih lagi tentang agama Hindu. Kita harus akui pendarma wacana ini masih minim kita miliki," ungkapnya.

Baca juga: Ketua DPRD Anom Gumanti Terima Audiensi Kepala Kemenag Badung, Bahas Pendirian Widyatala

Ia berharap dari generasi muda tumbuh pendarma wacana yang bisa diandalkan nanti untuk menyampaikan, tidak berupa hanya ritual, tapi makna arti filosofi filsafat tentang agama hindu. 

Mengenai bentuk dukungan yang diberikan, Anom Gumanti menjelaskan untuk kegiatan  sudah dibantu dari sumbangan dan juga support moril.

"Kalau memang diperlukan, bila perlu reguler setiap tahun dilaksanakan dan kita siap memberikan ruang, tempat untuk acara tersebut," pungkasnya. (pbm2)


 


TAGS :

Komentar