Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polresta Denpasar Kawal Kesehatan Lapangan pada Tahap Kampanye Pilkada 2024

Tim medis yang terdiri dari 1 petugas medis dan 2 paramedis ini melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas yang terlibat dalam pengamanan di Kantor KPU Badung dan Bawaslu Badung. (foto/Polresta)

Badung, PorosBali.com-  Dalam rangka mendukung kelancaran tahap kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Subsatgas Dokkes Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan kesehatan lapangan di wilayah Badung. Tim medis yang terdiri dari 1 petugas medis dan 2 paramedis ini melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas yang terlibat dalam pengamanan di Kantor KPU Badung dan Bawaslu Badung.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa pagi ini meliputi pemeriksaan tekanan darah terhadap 12 anggota yang bertugas. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh anggota dalam kondisi sehat, dengan tekanan darah normal atau normotensi. Tidak ada laporan anggota yang sakit atau kejadian menonjol selama pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga: Sambut Hari Jadi Ke 76, Polwan Polresta Denpasar Anjangsana ke Senior Polwan Purnatugas

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kondisi kesehatan para personel agar tetap optimal selama proses kampanye berlangsung. “Kesehatan personel sangat penting, terutama saat mereka bertugas di lapangan dalam pengamanan Pilkada. Kami bersyukur tidak ada kendala kesehatan yang dialami oleh anggota kami,” ujar AKP Sukadi.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlangsung secara berkala selama tahapan Pilkada guna memastikan kesiapan fisik dan mental petugas di lapangan tetap prima. (Pbm4)


TAGS :

Komentar