Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Suiasa Hadiri HUT Ke-41 ST Satya Muni Banjar Selat, Mengwitani

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Perayaan HUT Ke-41 ST Satya Muni, Banjar Selat Desa Mengwitani, Mengwi, Sabtu (20/9) (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Sekeha Teruna (ST) Satya Muni, Banjar Selat Desa Mengwitani, Mengwi, Sabtu (21/9). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Camat Mengwi, Babinsa/Bhabinkamtibmas Mengwitani, Perbekel Mengwitani, Bendesa Mengwitani, Kelian Adat/Dinas Banjar Selat Mengwitani beserta warga setempat.

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan Pemkab Badung, Wabup Suiasa menyerahkan bantuan dana secara simbolis Rp 10 juta dan bantuan pribadi Rp 3 juta yang diterima Ketua ST Satya Muni I Kadek Agus Wirayuda.

Dalam sambutannya Wabup Suiasa mengucapkan selamat dan mengajak warga untuk tidak henti-hentinya ngastiti bakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa supaya selalu dianugerahi kesehatan dan kerahayuan. “Selamat ulang tahun untuk ST Satya Muni, semoga selalu kompak dan sebelumnya mari bersama-sama untuk selalu ngastiti bakti kepada lda Sang Hyang Widhi Wasa agar kita semua selalu di anugerahkan kesehatan dan kerahayuan,” ujarnya.

Baca Juga: Bupati Badung Giri Prasta Serahkan Bantuan Hibah dan BKK di Kabupaten Tabanan

Wabup Suiasa mengatakan, dirinya merasa bangga dan salut dengan telah menyelenggarakan HUT ST Satya Muni dan ini agar dimanfaatkan sebagai momentum untuk belajar berorganisasi. “Saya salut kepada ST Satya Muni dengan telah diselenggarakan kegiatan perayaan HUT, ini sudah membuktikan sebagai anak dari Banjar Selat Desa Mengwitani. Melalui kegiatan HUT ST Satya Muni ini kepada ST agar bisa memanfaatkan kesempatan sebagai tempat untuk belajar berorganisasi. Kepada para penglingsir di sini, sebagai orang tua agar selalu mendukung apa yang menjadi program dan apa yang menjadi cita-cita dari anak-anak kita ST Satya Muni selama itu bersifat positif,” imbuhnya.

Mantan Ketua ST Satya Muni I Putu Agus Suarya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Suiasa dan para undangan atas kehadirannya. ”Dalam rangka memperingati HUT ke-41 ST Satya Muni, saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wabup Suiasa yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir. Saya berharap di usia ini, ST Satya Muni Banjar Selat Beringkit agar bisa memberikan semangat baru, semakin mempererat hubungan menyama braya antar ST di Desa Mengwitani untuk mendukung segala program yang ada di Desa Mengwitani dan khususnya di Kabupaten Badung. Semoga ST Satya Muni memiliki tekad semakin aktif dalam bidang apa pun. Kegiatan yang kami laksanakan di organisasi ST berlandaskan Tri Hita Karana,” ungkapnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar