Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pj Sekda Badung Tutup Badung Fashion Trend 2024 dengan Ragam Pesona Endek Jepun Bebadungan

Pj. Sekda Badung IB. Surya Suamba menutup secara resmi acara Badung Fashion Trend 2024, di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (13/9). 9foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Pj. Sekda Badung Ida Bagus Surya Suamba menutup secara resmi acara Badung Fashion Trend 2024, di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (13/9). Acara ini telah berlangsung dari tanggal 10-13 September 2024. Turut hadir Kadis Perinaker Kabupaten Badung I Putu Eka Merthawan, Plh. Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Oliviana Surya Suamba, para Pejabat di lingkup Pemkab Badung, Camat, Lurah, Perbekel se-Kabupaten Badung, serta Kepala sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Badung.

Acara Badung Fashion Trend 2024 ditutup dengan penyerahan sertifikat dan hadiah kepada pemenang lomba peragaan busana endek jepun bebadungan oleh ketua DWP Badung Ny. Olivia Suamba. Lalu dilanjutkan sambutan dari Pj. Sekda IB Surya Suamba sekaligus menutup Badung Fashion Trend 2024.

Baca Juga: Badung Proyeksikan Kunjungan Wisatawan 7 Juta Orang di Tahun 2024

Kadis Perinaker Kabupaten Badung I Putu Eka Merthawan selaku Ketua Pelaksana Badung Fashion Trend 2024 memberikan apresiasi dan berterima kasih atas semangat yang diberikan oleh para peserta dari seluruh OPD dan diikuti oleh seluruh komponen ASN. Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja ASN yang ada di Pemkab Badung. “Saya berharap untuk tahun depan kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan, untuk terlaksananya Badung Fashion Trend 2025,” ujarnya.

Pj. Sekda IB Surya Suamba sangat mengapresiasi seluruh panitia dan pihak yang terlibat dalam acara Badung Fashion Trend 2024, karena melalui acara ini dapat meningkatkan perekonomian dan IKM (Industri Kecil Menengah) yang ada di Kabupaten Badung. “Melalui ajang perlombaan busana Badung Fashion Trend 2024 dengan ragam Pesona Endek Jepun Bebadungan, Pemerintah Kabupaten Badung telah membuat satu terobosan yang inovatif.

Badung Fashion Trend 2024 ini bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan produksi serta kecintaan masyarakat terhadap endek dan juga sebagai awal dari peluncuran Endek Jepun Bebadungan sebagai Icon Kabupaten Badung dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau,” ucapnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar