Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Meriahkan Bali Digital Festival 2024, PLN Kenalkan Layanan Digital PLN Mobile

Beberapa pengunjung yang sudah download Aplikasi PLN Mobile yang mendapatkan souvenir setelah mengunjungi booth PLN. (foto/PLN)

Denpasar, PorosBali.com- PT PLN (Persero) hadir di event Bali Digital Festival 2024 yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan Hari Jadi ke – 66 Provinsi Bali. 

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Gede Agung Sindu Putra menyampaikan kegiatan ini menjadi momentum yang sangat baik bagi berbagai pihak untuk menampilkan program unggulannya agar dapat diketahui oleh masyarakat umum.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat mengetahui antusiasme masyarakat dalam pembangunan digital di Bali, dan PLN mendukung penuh hal ini,” ucapnya.

PLN, menurutnya, senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam menyukseskan pembangunan Bali. Dukungan PLN tak hanya berupa infrastruktur kelistrikan namun juga digitalisasi layanan termasuk pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) demi percepatan pembangunan.

“Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah yang gencar dan antusias dalam mempercepat transformasi digital di Bali,” lanjutnya.

Dengan mengusung tema Prajahita Paramakarya yang bermakna Karya Mulia untuk Membangun Bali Maju dan Sejahtera, Sindu berharap inovasi dan karya – karya terbaik di masa sekarang dapat mewujudkan Bali yang berkarakter dan mensejahterakan masyarakatnya. 

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 7 hari sejak 14 Agustus 2024 ini, PLN mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program Belanja Nyaman Listrik Aman melalui Aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga: Tonggak Baru Kepemimpinan PLN UID Bali, I Gede Agung Sindu Putra

Arya, salah satu pengunjung pameran mengatakan dirinya sebelumnya sudah mengetahui dan menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk membeli token listrik tiap bulannya. Namun, dirinya belum pernah memanfaatkan promo – promo yang diberikan oleh PLN.

“Tiap bulan beli token pakai PLN Mobile karena ada undian Gelegar Maksi PLN, tapi sebelumnya tidak pernah coba promo tambah daya,” ungkap Arya.

Ia merasa menggunakan PLN Mobile sudah terbiasa sehingga cukup mudah baginya untuk bertransaksi menggunakan aplikasi ini.

“Nanti saya akan coba berbelanja di fitur marketplace PLN Mobile sesuai penjelasan petugas. Siapa tau bisa dapat kesempatan menang undian di PLN Mobile,” katanya.

Kegiatan yang turut dibarengi dengan Pameran Pembangunan dan Festival Bali Jani ini akan berakhir pada 20 Agustus 2024.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengetahui informasi promo terbaru dan penggunaan aplikasi PLN Mobile serta kesempatan memperoleh berbagai souvenir menarik, silakan kunjungi booth pameran PLN di BDF 2024 di Lantai Bawah Gedung Ksirarnawa Taman Werdhi Budaya Art Center, Denpasar. (Pbm6)


TAGS :

Komentar