Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jalin Silaturahmi dan Jaga Kondusivitas Wilayah, Kapolsek Denut Sambangi Puri Peguyangan

Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah dan mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H., bersama personel Polsek Denut, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Pengelingsir Puri Peguyangan, A.A. Ngurah Gede Widiada. (foto/Polsek)

Denpasar, PorosBali.com- Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah dan mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Wayan Juwahyudhi, S.H., M.H., bersama personel Polsek Denut, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Pengelingsir Puri Peguyangan, A.A. Ngurah Gede Widiada. 

Kunjungan ini berlangsung di Puri Peguyangan, Jalan Astasura Br. Benaya, Kelurahan Peguyangan,  Denpasar Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Denut menyampaikan tujuan dari sambang ini untuk menjalin silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru. “Saya mohon doa restu dari Bapak Pengelingsir, semoga selama saya menjabat sebagai Kapolsek Denut, saya dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Iptu  Juwahyudhi.

Baca Juga: Pasar Seni Ubud Terbakar

Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi antara Polsek Denut dan Puri Peguyangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). "Kami siap membantu warga dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, dan Polsek Denut selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menyampaikan permasalahan di lingkungan Peguyangan," tambahnya.

A.A. Ngurah Gede Widiada, selaku Pengelingsir Puri, menyambut baik kunjungan tersebut. "Kami sangat senang dan bangga atas kunjungan Bapak Kapolsek dan jajaran. Saya berterima kasih karena Bapak telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke puri. Sebagai Pengelingsir Puri, saya selalu menghimbau warga kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan masalah apapun kepada pihak kepolisian, tanpa main hakim sendiri," tuturnya.

Lebih lanjut,  A.A. Ngurah Gede Widiada juga mengungkapkan kebanggaannya bahwa putra daerah menjadi Kapolsek di wilayahnya. "Semoga selama Bapak menjabat, tidak ada masalah sekecil apapun, dan karir Bapak semakin meningkat di masa depan," ungkapnya penuh harapan.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan harapan agar sinergi antara Polsek Denut dan masyarakat Peguyangan dapat terus terjalin dengan baik, demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (pbm4)


TAGS :

Komentar