Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Badung Juara Umum I Turnamen Olah Raga III Korpri Bali

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Badung yang membidangi olah raga dan seni budaya Drs. AA Ngr Rai Yuda Darma, MAP menerima piala juara umum I saat Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali, Rabu (14/8/2024). (foto/Kominfo)

Denpasar, PorosBali.com- Turnamen Olah Raga Korpri Provinsi Bali merupakan ajang olah raga tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Bali. Turnamen di tahun 2024 merupakan yang ke-3 dan merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Provinsi Bali yang ke-66 yang berlangsung tanggal 2-11 Agustus 2024.

Dalam relis yang diterima dari Kominfo Badung, ajang olahraga antarpegawai pemerintah di Provinsi Bali ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin komunikasi, keakraban dan persudaraan antarpegawai Pemerintah Provinsi Bali dengan pemerintah kabupaten/kota se-Bali sebagai satu kesatuan pelaksana pemerintahan dan pelayanan publik.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Lantik 2 Pejabat Eselon II dan 39 Pejabat Fungsional

Pada turnamen ini, kontingen Korpri Badung menurunkan 104 atlet yang didampingi 28 orang pelatih dan official. Status kepegawaian atlet terdiri atas ASN, P3K dan non-ASN. Kontingen Badung mengikuti 9 cabang olah raga yang dipertandingkan. Dari 9 cabang olah raga tersebut, Korpri Badung berhasil menggaet 7 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu. Dengan perolehan ini, Badung keluar sebagai juara umum I mengungguli Kontingen Pemprov Bali yang memperoleh 4 medali emas, 6 perak, 6 perunggu. Sedangkan Pemkot Denpasar memperoleh 4 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Para atlet, pelatih, official dan jajaran pengurus Korpri Badung menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Bapak Sekda Kabupaten Badung selaku Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Korpri Kabupaten Badung atas perhatiannya yang begitu besar terhadap kontingen Korpri Badung. Keduanya memberikan dorongan semangat baik material maupun spiritual sehingga para atlet bisa memberikan hasil maksimal bagi kontingen Korpri Badung.

Penyerahan piala juara umum dilaksanakan pada 14 Agustus 2024 saat upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Bali yang ke-66 tahun 2024. Penerimaan Piala Juara Umum I diterima oleh perwakilan Dewan Pengurus Kabupaten Korpri Badung dari Bidang Olah Raga dan Seni Budaya Drs. AA Ngr Rai Yuda Darma, MAP didampingi oleh Kabid Olah Raga dan Kasi Olah Raga Disdikpora Kabaupaten Badung. (Pbm2)


TAGS :

Komentar