Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sambut Hari Jadi Ke 76, Polwan Polresta Denpasar Anjangsana ke Senior Polwan Purnatugas

Rombongan Polisi Wanita (Polwan) Polresta Denpasar beranjangsana ke kediaman salah satu senior mereka yang sudah purnatugas, Ipda (Purn) Dwi Rahayu Wijayanti yang berlokasi di Jalan Legian Gang Cempaka, Kuta, Badung. (foto/Polresta)

Denpasar, PorosBali.com- Rombongan Polisi Wanita (Polwan) Polresta Denpasar beranjangsana ke kediaman salah satu senior mereka yang sudah purnatugas, Ipda (Purn) Dwi Rahayu Wijayanti. 

Kegiatan tersebut serangakaian menjelang hari jadi Polwan ke 76 tahun 2024 dan anjangsana berlangsung di kediaman Ipda. (Purn) Dwi Rahayu Wijayanti yang berlokasi di Jalan Legian Gang Cempaka, Kuta, Badung.

Tahun ini hari jadi Polwan mengambil tema Polwan Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas

Dipimpin oleh senior polwan, Kompol Ida Ayu Purwa Astuti dan AKP Amelia Magdalena Letoati, kegiatan ini diikuti oleh tujuh personel Polwan lainnya. Anjangsana merupakan bentuk silaturahmi dan penghormatan kepada senior Polwan yang telah mengabdikan diri dalam institusi Kepolisian.

Baca Juga: Kapolda Pimpin Serah Terima Jabatan Dansat Brimob Polda Bali

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Polwan Polresta Denpasar menyerahkan paket bingkisan sembako dan parcel kepada Ipda. (Purn) Dwi Rahayu Wijayanti. Penyerahan ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian, tetapi juga sebagai wujud apresiasi atas jasa-jasa yang telah diberikan selama bertugas.

"Kegiatan anjangsana ini merupakan upaya kami untuk terus menjaga hubungan baik dan menjalin tali silaturahmi dengan para senior yang telah purnatugas," ujar Kompol Ida Ayu Purwa Astuti.

Diharapkan ini dapat menjadi inspirasi bagi Polwan yang masih aktif untuk selalu menghargai dan menghormati para pendahulu mereka yang telah berkontribusi besar dalam institusi Polri. (pbm4)


TAGS :

Komentar