Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wawali Arya Wibawa Buka Turnamen Biliar ST Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul

Wawali Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa secara resmi membuka turnamen biliar yang diselenggarakan ST Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (14/7). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa secara resmi membuka Turnamen Biliar yang diselenggarakan Sekeha Teruna (ST) Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (14/7). Kegiatan pembukaan turnamen juga tampak dihadiri anggota DPRD Provinsi Bali AA Gede Agung Suyoga, Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar Ketut Suteja Kumara, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

“Turnamen ini sebagai ajang menyaring bibit-bibit atlet olah raga biliar, dan semakin memasyarakatkan olahraga ini, serta mampu membawa prestasi Kota Denpasar di cabang biliar semakin meningkat dengan melaksanakan pembinaan secara berkelanjutan,” ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut Arya Wibawa memaparkan, tujuan diselenggarakannya turnamen ini diharapkan dapat menggali potensi atlet yang ada di Kota Denpasar mulai dari banjar hingga desa-desa. Sulit untuk mencari atlet biliar sehingga nanti dapat disaring dan dibina lebih profesional lagi.

Baca Juga: Wawali Arya Wibawa Buka Perayaan Rahina Suci Saraswati Mahawarga Bhujangga Waisnawa

“Bagaimana harapan kita bersama bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa biliar merupakan olahraga positif, dan mampu berprestasi, serta setelah ada bibit-bibit atlet pastinya akan bisa melahirkan juara-juara untuk mengharumkan Kota Denpasar,” katanya.

Ketua Panitia Turnamen I Made Gede Dwityanata Bagaskara mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT ke-24 ST Werdhi Yowana Banjar Tampak Gangsul. Adapun perserta yang ikut dalam turnamen ini 96 orang, dan kami berharap untuk turnamen biliar yang pertama ini akan direncanakan digelar secara berkelanjutan setiap tahun. “Semakin banyak turnamen yang ada di Kota Denpasar nantinya makin banyak pula bibit-bibit atlet yang muncul,” tambahnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar