Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

HUT Ke-67, Kodam IX/Udayana Gelar Kejuaraan Golf dan Bakti Sosial

HUT Ke-67, Kodam IX/Udayana Gelar Kejuaraan Golf (foto/Pendam)

Denpasar, PorosBali.com- Masih dalam suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67, Kodam IX/Udayana menggelar Kejuaraan Golf dan Bakti Sosial yang akan berlangsung di New Kuta Golf Bali, Jimbaran.

Kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan dari kegiatan HUT ke-67 Kodam IX/Udayana yang beberapa waktu lalu dilaksanakan seperti ziarah rombongan, tradisi penjamasan Pataka dan tabur bunga serta digelarnya acara syukuran di Mako Rindam IX/Udayana.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Agung Udayana, S.E.M.M., dalam keterangan persnya pada Kamis (4/7/2024) menyampaikan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke 67 Kodam IX/Udayana akan menggelar Kejuaraan Golf dan Bakti Sosial yang akan berlangsung di New Kuta Golf Bali, Pecatu, Badung, pada Sabtu 20 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: Pangdam Bersama Masyarakat Panen Madu Program Unggulan Kodim 1617/Jembrana

"Event ini akan diikuti oleh pegolf dari seluruh kalangan yang akan memperebutkan Piala Bergilir Pangdam IX/Udayana dan berbagai hadiah diantaranya uang puluhan juta rupiah, doorprise serta hadiah mobil pada pemenang Hole in One", ungkap Kapendam. 

Bagi para peserta yang akan mengikuti kejuaraan golf tersebut, informasi lebih jelasnya dapat menghubungi Reservasi di nomor Tlp. 0361 848 1333, 0811 38 1333, dan [email protected]. (Pbm2)


TAGS :

Komentar