Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

PLN Terima Penghargaan Sahabat Pers PWI Bali

Senior Manager Komunikasi dan Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali Hamidi Hamid menerima penghargaan Sahabat Pers dari Ketua PWI Bali I Wayan Dira Arsana di Gedung PWI Provinsi Bali saat peringatan Hari Pers Nasional (29/6). (foto/PLN)

Denpasar, PorosBali.com- PT PLN (Persero) memperoleh apresiasi dari Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Provinsi Bali berupa penghargaan Anugerah Sahabat Pers. Apresiasi diserahkan langsung oleh Plt. Ketua PWI Bali I Wayan Dira Arsana bersama Kepala Kesbangpol Provinsi Bali I Gusti Ngurah Wiryanata kepada Senior Manager Komunikasi dan Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, Hamidi Hamid.

Pemberian apresiasi tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan di Gedung PWI Provinsi Bali, di Denpasar. 

General Manager PT PLN (Persero) UID Bali, Patar Situmorang mengatakan apresiasi yang diterima kali ini menjadi bukti hubungan sinergis yang sangat baik yang telah dikelola oleh PLN dan rekan – rekan pers di Bali. 

“Peran pers amatlah penting sehingga menjalin kekompakan dan kebersamaan serta semangat dengan memberikan informasi publik yang berkualitas akan terus diupayakan oleh PLN,” ucap Patar. 

Selama ini, menurutnya, jalinan sinergi ini telah banyak membantu PLN khususnya dalam memberikan edukasi dan menyampaikan berbagai informasi upaya – upaya PLN dalam melistrikan masyarakat.

Ia menambahkan dengan dukungan yang diberikan oleh rekan pers, upaya transformasi yang tengah dilakukan PLN menjadi lebih mudah.

Baca Juga: Menteri BUMN Apresiasi Gerak Cepat PLN Hadirkan Energi Bersih di IKN

“Kami berharap kolaborasi ini dapat terus terwujud, tanpa terputus, secara berkesinambungan dan beriringan kita berikan edukasi seluas – luasnya kepada masyarakat,” kata Patar. 

I Wayan Dira Arsana, dalam sambutannya menyampaikan, PWI Bali yang beranggotakan lebih dari 500 orang anggota yang tersebar di seluruh kabupaten/ kota di Bali merupakan wadah bagi seluruh insan pers yang bekerja di bidang kewartawanan. 

Ia menambahkan PWI yang berdiri pada 78 tahun silam di Surakarta itu ialah wadah yang diperuntukkan bagi seluruh anggota dalam memperjuangkan bangsa melalui tulisan. 

“Oleh karenanya, kami siap dan berkomitmen untuk turut serta menyukseskan segala bentuk program pemerintah dan turut serta proaktif dalam pembangunan Indonesia,” pungkasnya. (Pbm6)


TAGS :

Komentar