Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Suiasa Hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 1611/Badung

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat memberikan sambutan pada Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1611/Badung di halaman Makodim 1611/Badung, Denpasar, Kamis (27/6). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 1611/Badung yang lama, Kolonel ARH Teguh Waluyo atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Badung serta mengapresiasi kerjasama yang baik antara Kodim 1611/Badung dan Pemerintah Kabupaten Badung selama masa jabatannya.

"Mewakili Bapak Bupati Badung, saya menyampaikan salam hormat dan hangat serta ucapan terima kasih dari Bapak Bupati kepada Bapak Teguh Waluyo atas kerjasama, dedikasi dan loyalitasnya bersinergi menjaga Badung dan Bali," ujar Wabup Suiasa saat memberikan sambutan pada Acara Lepas Sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1611/Badung di halaman Makodim 1611/Badung, Denpasar, Kamis (27/6).

Acara lepas sambut yang dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan tersebut Wabup Suiasa memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata kepada Kolonel ARH Teguh Waluyo yang saat ini mengemban tugas baru menjabat sebagai  Kajasdam di Kodam XVIII/Kasuari.

Hadir pada acara seremonial tersebut Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, Kaban Kesbangpol Badung I Nyoman Suendi, Forkopimda Denpasar dan Badung, Tokoh Puri Pemecutan dan Carangsari, Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta keluarga besar anggota Kodim 1611/Badung.
Wabup Suiasa mengatakan mulai awal tugas menjabat Kodim 1611/Badung Kolonel ARH Teguh Waluyo adalah orang yang sangat luar biasa penuh dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas, bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Ketika bersama membangun Badung dan masyarakat Badung Beliau menunjukkan performa yang tinggi dengan hasil yang nyata, baik dan bermanfaat dan ini merupakan modal menggapai karir cemerlang yang menjadi doa dan harapan bersama.

"Maka atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, atas nama masyarakat Badung dan pribadi, tidak ada satu ungkapan kata-kata lebih yang disampaikan kepada Bapak Teguh, hanya ucapan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan pengorbanan yang begitu banyak, kami ajak bekerja hingga event dunia. Selamat dan semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru. Untuk Komandan Kodim yang baru Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, saya ucapkan selamat datang dan berkesempatan bertugas di tanah kelahiran, mari kita bangun sinergitas yang sudah terbangun dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan jajaran Dandim 1611 dan apa yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya itu dapat kita wariskan dan kita tingkatkan," imbuhnya.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Karya Ngenteg Linggih Pura Dalem Ageng Desa Selat Abiansemal

Kolonel ARH. Teguh Waluyo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Badung dan Kota Denpasar beserta jajaran serta masyarakatnya atas bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Dandim  1611/Badung. “Selama bertugas selama 1 Tahun 4 Bulan sebagai Dandim 1611/Badung hampir tidak pernah terjadi gesekan sosial dengan masyarakat yang ramah dan guyub membuat saya melaksanakan tugas dengan senang dan ikhlas. Melihat Badung dan Denpasar yang merupakan barometer pariwisata dunia tentu keamanan dan keamanan menjadi prioritas, dimana tempat dan lokasi ini  menjadi kunjungan utama wisatawan lokal maupun mancanegara. Saya bersama keluarga mohon maaf kepada semua pihak serta jajaran jika waktu saya bertugas melakukan kesalahan baik ucapan maupun perbuatan yang kurang berkenan dan saya ucapkan selamat kepada Komandan Kodim baru, semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin baik dengan stakeholder hingga saat ini untuk dijaga dan ditingkatkan, saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas keramahan dan kerjasamanya serta komunikasi yang baik selama saya bertugas di Kodim sehingga stabilitas keamanan dan ketertiban tercipta dengan baik," ucapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 1161/Badung yang baru, Letkol Inf.I Putu Tangkas Wiratawan dalam sambutannya mohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran  serta masyarakat Badung dan Kota Denpasar agar  kedepan dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Kami berharap sinergitas dan kerjasamanya agar tetap terjalin melanjutkan yang sudah dj bangun oleh senior saya demi keamanan Badung dan Kota Denpasar, tidak lupa saya sampaikan Selamat kepada senior saya  Kolonel ARH. Teguh Waluyo, semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kajasdam Kodam XVIII/Kasuari," ujar putra kelahiran Bangli jebolan Akmil Tahun 2002 tersebut. (Pbm2)


TAGS :

Komentar