Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wakil Ketua KKKS Kota Denpasar, Ny Ayu Kristi Arya Wibawa Hadiri Talk Show Wanita Hebat Masa Kini

Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar bekerjasama dengan BPR Lestari menggelar kegiatan talk show bertajuk

Denpasar, PorosBali.com- Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar bekerjasama dengan BPR Lestari menggelar kegiatan talk show bertajuk "Wanita Hebat Masa Kini", di Graha Nawasena, Jumat (28/6). 

Hadir sekaligus membuka kegiatan itu,  Wakil Ketua KKKS Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Kadis Sosial, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty, serta Direktur Pemasaran BPR Lestari, Made Tutik Sri Andayani. 

Pada acara tersebut, Wakil Ketua KKKS Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan, kegiatan talkshow ini dapat memotivasi para perempuan agar bisa lebih berdaya dan berkemampuan. 

"Saya berterimakasih kepada Dinas Sosial  dan BPR Lestari yang sudah bersedia memfasilitasi kegiatan talk show ini, saya berharap output dari kegiatan ini bisa menjadi ujung tombak bagi keluarga penerima manfaat lainnya untuk dapat menularkan motivasi dan membakar semangat ibu-ibu di kota Denpasar agar lebih mandiri dan menjadi wanita hebat," ungkapnya. 

Sementara itu, Direktur BPR Lestari, Tutik Sri Andayani menyampaikan, penyelenggaran talk show ini diharapkan, akan semakin menguatkan peran perempuan untuk dapat lebih mandiri dan mampu berdaya terhadap dirinya sendiri.

Baca Juga: Wawali Arya Wibawa Hadiri Puncak HUT ke-28 PMI Kota Denpasar

"Wanita lahir sudah diberi kelebihan, kita mengandung, melahirkan, membesarkan anak, bahkan sanggup untuk tetap bekerja. Perempuan harus mempunyai kemampuan untuk berdaya dan tidak boleh hanya bergantung pada pasangan, diharapkan dengan adanya talk show ini para perempuan bisa lebih mandiri lagi, karena kita perempuan hebat," tuturnya. 

Selain talk show, kegiatan ini juga dirangkaikan pula dengan penyerahan bantuan sebanyak 10 kursi roda kepada tim KKKS Kota Denpasar. Nantinya, bantuan kursi roda ini diharapkan akan bermanfaat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar