Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wawali Arya Wibawa buka Kejuaraan Tenis Meja Se-Bali Porwaja Cup 2024

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka Kejuaraan Tenis Meja se-Bali PORWAJA Cup Tahun 2024 di Gor Sarwaguna, Br. Wangaya Kaja, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, pada Jumat (28/6). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka Kejuaraan Tenis Meja se-Bali PORWAJA Cup Tahun 2024 di Gor Sarwaguna, Br. Wangaya Kaja, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, pada Jumat (28/6).

Kejuaraan yang diadakan dalam rangka HUT Ke-60 Porwaja dan HUT Ke-25 STT. Dharmaning Yowana ini mempertandingkan kategori Tunggal Putra KU-13 sebanyak 79 pemain, Tunggal Putri KU-13 sebanyak 52 pemain, Tunggal Putra KU-18 sebanyak 45 pemain, Tunggal Putri KU-18 sebanyak 19 pemain, beberapa pemain Ganda Putra 90+ sebagai ajang pertandingan persahabatan.

Wawali Arya Wibawa bersama Komisi DPRD Kota Denpasar, Suteja Kumara, di sela acara mengungkapkan dukungan dan apresiasi kepada seluruh pemain yang akan bertanding.

Baca Juga: Sekda Alit Wiradana Hadiri Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1611/Badung

"Kami selaku pemerintah ingin memberikan wadah bagi para pemain untuk saling membuktikan hasil dari disiplin latihannya dan tentu diharapkan menjadi ajang pencarian bibit unggul pemain tenis meja di Bali dan khususnya Kota Denpasar yang akan mampu mengantar mereka ke ajang-ajang bergengsi," kata Wawali Arya Wibawa.

Sementara itu Ketua Panitia, I Putu Yuda mengatakan, pertandingan yang digelar 28-30 Juni ini memperebutkan juara 1, juara 2, dan juara 3 bersama di masing-masing kategorinya.

"Bagi para pemain sebuah ajang pertandingan ini merupakan tujuan dari latihan mereka, dan sebuah ajang aktualisasi, sehingga kami pun berharap dapat terus memberikan wadah bagi mereka untuk bertanding," jelas Putu Yuda. (Pbm2)


TAGS :

Komentar