Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolda Bali Tutup Kejuaraan Bola Voli Hari Bhayangkara ke-78

Didampingi Wakapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyaksikan sekaligus menutup partai final kejuaraan Bola Voli bertajuk “Kapolda Bali Cup 2024” di Gor Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (25/6/2024). (foto/Polda)

Denpasar, PorosBali.com- Didampingi Wakapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyaksikan sekaligus menutup partai final kejuaraan Bola Voli bertajuk “Kapolda Bali Cup 2024” di Gor Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (25/6/2024).

Kejuaraan Bola Voli ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang digelar Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli mendatang.

Pada kejuaraan Bola Voli ini, Tim Polres Gianyar keluar sebagai juara, diikuti Tim Polres Klungkung diposisi kedua, Tim Polres Badung diposisi ketiga dan Tim Polres Tabanan diposisi keempat.

Baca Juga: Polda Bali Dengarkan Keluhan dari Masyarakat Pelaku Pariwisata dan Kuliner Tanjung Benoa

Kapolda Bali melalui Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. pada kesempatannya menyampaikan terimakasih dan selamat kepada tim yang berhasil juara serta berharap para atlit Bola Voli Bali agar terus berlatih guna meraih prestasi yang lebih maksimal.

"Terima kasih kami ucapkan kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan kejuaraan Bola Voli ini dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-78,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

"Kepada tim yang belum berhasil, terus berlatih dan raih yang terbaik untuk kejuaraan yang akan datang,” tutupnya. (Pbm4)


TAGS :

Komentar