Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polda Bali Dengarkan Keluhan dari Masyarakat Pelaku Pariwisata dan Kuliner Tanjung Benoa

Polda Bali mendengarkan masukan dari masyarakat pelaku Pariwisata dan Kuliner yang bekerja di Hot Dog Water Sport and Dive Center Tanjung Benoa, Jumat (21/6/2024).

Denpasar, PorosBali.com- Untuk kesian kalinya, Polda Bali kembali menggelar Program Jumat Curhat. Jumat Curhat sendiri merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Untuk program tersebut, kali ini Polda Bali mendengarkan masukan dari masyarakat pelaku Pariwisata dan Kuliner yang bekerja di Hot Dog Water Sport and Dive Center Tanjung Benoa, Jumat (21/6/2024).

Jumat Curhat sendiri merupakan kegiatan Polri dalam menampung keluhan atau aspirasi masyarakat melalui komunikasi informasi dua arah sehingga dapat membangun kolaborasi yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar lebih kondusif.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Bali AKBP Joseph Edward Purba, S.H., S.I.K., M.H., Mulmed Bidhumas Polda Bali Kompol I Ketut Maret, S.H., Kasibinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Polda Bali Kompol Tri Joko Widiyanto, Owner Hot Dog Water Sport and Dive Center Tanjung Benoa dan Karyawan dan Masyarakat Hot Dog Water Sport and Dive Center Tanjung Benoa yang berjumlah 40 orang.

Baca Juga: Polda Bali Sita 4 Kg Ganja, 2 Kg Sabu dan Ribuan Ekstasi

Acara Jumat Curhat diawali dengan penyampaian dan kata sambutan oleh para nara sumber dari para pejabat Polda Bali yang hadir, untuk kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para peserta dari pelaku pariwisata Bali.

Dalam sambutannya, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Bali AKBP Joseph Edward Purba, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menampung keluhan masyarakat serta mecari solusi yang tepat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

”Program ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mengetahui apa yang terjadi dan dialami oleh masyarakat. Nantinya aspirasi dari masyarakat ini akan kami tampung untuk kami carikan solusi kedepannya. Adapun kunci dari program Jumat Curhat adalah membangun komunikasi dua arah sehingga terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Selesai sesi tanya jawab, acara diakhiri dengan sesi foto bersama dengan pejabat Polda Bali dengan seluruh peserta Program Jumat Curhat. (pbm4)


TAGS :

Komentar