Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolda Bali Serahkan Sapi Qurban Dalam Rangka Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah

Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Bali menyerahkan sapi qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi bertempat di Masjid At Taqwa Polda Bali pada Senin, 17 Juni 2024. (foto/Polda)

Denpasar, PorosBali.com- Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Bali menyerahkan sapi qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi bertempat di Masjid At Taqwa Polda Bali pada Senin, 17 Juni 2024.

Sapi qurban yang diserahkan berjumlah 1 ekor. Sapi tersebut diterima langsung oleh Ketua panitia Idul Adha.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi.
"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan tetap selalu terjalin tali silaturahmi yang baik," ujar Kapolda.

Kapolda berharap hewan qurban dari Polda Bali ini dapat segera didistribusikan ke lokasi yang sudah ditentukan oleh panitia serta bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Bule Asal Jerman, Pelaku Pemukulan Pengendara Motor Diamankan Polisi

"Sekali lagi atas nama Polda Bali dan jajaran kami mengucapkan Selamat Merayakan Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi bagi semua umat muslim di manapun berada," tutup Kapolda Bali.

Acara penyerahan hewan qurban oleh Kapolda Bali sebelumnya diawali dengan Solat Idul Adha yang dihadiri oleh PJU Polda Bali dan personil Polda Bali yang beragama Islam serta jamaah sekitar 2.000 orang dan diakhiri dengan ramah tamah dan silaturahmi antara Kapolda Bali dan PJU Polda Bali dengan panitia Idul Adha serta pengurus Masjid Attaqwa Polda Bali. (pbm4)


TAGS :

Komentar