Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Petenis Pemkab Badung Siap Tarung di "Turnamen Tenis Bali Bangkit 2024"

Pemerintah Kabupaten Badung ikut serta dalam Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit ke V Tahun 2024. Turnamen Tenis Bali Bangkit 2024 dibuka secara resmi oleh Asisten Sekda Propinsi Bali Wayan Serinah di Lapangan Tenis DPRD Bali pada Sabtu, 1 Juni 2024. (foto/Kominfo))

Badung, PorosBali.com- Pemerintah Kabupaten Badung ikut serta dalam Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit ke V Tahun 2024. Turnamen Tenis Bali Bangkit 2024 dibuka secara resmi oleh Asisten Sekda Propinsi Bali Wayan Serinah di Lapangan Tenis DPRD Bali pada Sabtu, 1 Juni 2024 lalu.

Dalam turnamen yang berlangsung selama satu bulan hingga tanggal 7 Juli 2024 itu, Pemkab Badung diwakili oleh klub tenis yang dinamai "Club Tiba-Tiba" untuk ikut memperebutkan piala dan uang pembinaan.

Ada tujuh klub yang terpilih bersam beberapa klub instansi pemerintah yang ada di Bali diantaranya "Club Tiba- Tiba" yang mewakili Kabupaten Badung, Club Ceria, Cinta Kasih, Sami Manis, Latgab, BPN, dan UNR.

Salah satu petenis Club Tiba-tiba Badung, Roy Emerson Hidiya mengatakan kejuaraan tersebut mempertandingan tiga partai ganda putra, dimana kemenangan ditentukan apabila satu tim mampu memperoleh kemenangan dua partai.

"Kami mewakili pemerintahan sudah siap bertanding melawan klub lainnya," ujar Roy Emerson.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Terima DPP. Pencak Silat Kertha Wisesa

Roy Emerson yang juga merupakan Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Madya Dinas Perhubungan Kabupaten Badung itu menambahkan, "Club Tiba-Tiba" sebenarnya sudah mendapatkan jadwal tanding melawan Club BPN Denpasar pada Sabtu, 8 Juni  2024 lalu.

Namun pertandingan partai pertama ditunda karena turun hujan, dan akan dilanjutkan Sabtu depan.

"Nanti kita akan bertanding Sabtu yang akan datang. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Menurutnya kejuaraan ini sekaligus mendukung statemen Gubernur Bali dimana olah raga tenis lapangan merupakan sport tourism yaitu salah satu cabang olah raga yang bisa menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara," pungkasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar