Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Walikota Jaya Negara Serahkan Piala Bergilir Bulutangkis Walikota Cup XIV

Walikota Denpasar, I.G.N Jaya Negara didampingi Ketua Umum Pengkot Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, serahkan Piala Bergilir Walikota kepada Juara 1 hingga 3 dan piagam untuk seluruh pemain, Bulutangkis Walikota Cup XIV di GOR Wijaya Badminton Hall pada, Selasa (11/6). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com-  Walikota Denpasar, I.G.N Jaya Negara didampingi Ketua Umum Pengkot Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, serahkan Piala Bergilir Walikota kepada Juara 1 hingga 3 dan piagam untuk seluruh pemain, Bulutangkis Walikota Cup XIV di GOR Wijaya Badminton Hall pada, Selasa (11/6). 

Kejuaraan yang berlangsung 3 hari sejak minggu, 9 Juni 2024 ini diikuti oleh 14 club bulutangkis dari seluruh Kota Denpasar, dengan kategori tunggal dan ganda, putra-putri umur tingkat pra dini hingga remaja.

Walikota Jaya Negara pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud dukungan pemerintah Kota Denpasar untuk memberi wadah dan menyalurkan minat serta bakat dalam olahraga bulu tangkis.

Baca Juga: Gebyar Catin Kota Denpasar Fokus pada Orientasi Pendampingan dan Pemeriksaan Kesehatan 

"Melalui kegiatan ini Pemerintah Kota Denpasar mendukung sekaligus menggali bibit-bibit unggul yang diharapkan dapat berprestasi di ajang-ajang bergengsi," ujar Jaya Negara.

Ketua Pengkot PBSI Kota Denpasar, Suteja Kumara ditemui seusai acara menyampaikan, kegiatan ini telah digelar sebanyak 14 kali, dan untuk saat ini diikuti oleh 200 lebih pemain dari seluruh Kota Denpasar.

"Kami tak hentinya mencari bibit-bibit unggul pemain bulu tangkis di Kota Denpasar untuk kami hantarkan menuju ajang-ajang bergengsi, karena bagi para pemain-pemain bulu tangkis ini goal mereka adalah dapat bertanding dalam turnamen," Kata Suteja Kumara. (pbm2)


TAGS :

Komentar