Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Suiasa Buka Lomba Senam Garbasari Desa Ungasan

Wabup Badung I Ketut Suiasa saat membuka Lomba Senam Garbasari Desa Ungasan yang dilaksanakan oleh Panitia Gerak Gembira Ungasan di Wantilan Dirgha Labha, Kecamatan Kuta Selatan, Minggu (9/6). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa membuka Lomba Senam Garbasari Desa Ungasan yang dilaksanakan oleh Panitia Gerak Gembira Ungasan di Wantilan Dirgha Labha, Kecamatan Kuta Selatan, Minggu (9/6). Turut hadir Perbekel Ungasan I Made Kari, seluruh peserta dan undangan lainnya. Dalam kesempatan itu, Wabup Ketut Suiasa juga menyerahkan dana kegiatan Rp 15 juta.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan, Lomba Senam Garbasari ini tidak hanya memperebutkan juara, dari kegiatan lomba ini juga kita mendapatkan kesehatan dari lomba senam ini. Selaku pemerintah, dia menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan Lomba Senam Garbasari Desa Adat Ungasan karena dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita mempererat antar kelompok antarbanjar juga kita ciptakan hidup sehat baik jasmani maupun rohani,” katanya.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Buka Lomba Seni Budaya Pesantian

Kegiatan ini sangat menyenangkan kita semua di berbagai aktivitas kita dalam membangun Kabupaten Badung. Lebih-lebih kegiatan itu dikaitkan dengan momentum-momentum tertentu seperti kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong dan juga terkait dengan Bulan Bung Karno, salah satunya dalam bentuk Senam Garbasari. “Oleh karena itu atas nama Pemkab Badung, saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Perbekel Ungasan dan seluruh jajaran yang telah menginisiasi kegiatan ini. Kegiatan senam ini sangat penting untuk kesehatan jasmani dan rohani masyarakat yang ujung-ujungnya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, karena dengan kualitas hidup itulah kita bisa berdaya saing,” ujarnya.

Ketua Panitia Ni kadek Yuliandani menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Badung khususnya kepada Wakil Bupati Ketut Suiasa yang telah hadir dalam Lomba Senam Garbasari Desa Ungasan. “Kami mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Badung karena sudah meluangkan waktu dan membuka Lomba Senam Garbasari yang diselenggarakan oleh Desa Ungasan. Total peserta yang ikut lomba ini 14 grup yang terdiri dari PKK setiap banjar di Desa Ungasan,” jelasnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar