Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sagung Antari Jaya Negara Buka Kegiatan Kreativitas Anak PAUD dan Orangtua

Bunda PAUD Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara membuka secara resmi kegiatan Parenting PAUD Kota Denpasar Tahun 2024 di Taman Lumintang Denpasar, Jumat (31/5). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Bunda PAUD Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara membuka secara resmi kegiatan Parenting PAUD Kota Denpasar Tahun 2024 di Taman Lumintang Denpasar, Jumat (31/5). Kegiatan yang dikemas dengan menampilkan kreativitas anak PAUD dengan orang tua ini sebagai upaya untuk mewujudkan PAUD berkualitas di Kota Denpasar.

Hadir pula Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Kadis Dikpora Kota Denpasar AA Gede Wiratama serta undangan lainnya. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh PAUD se-Kota Denpasar ini juga menghadirkan berbagai jenis lomba, yakni senam fantasi anak dan orang tua, menyajikan makanan sehat, dan simulasi berlian.

Bunda PAUD Kota Denpasar Ny. Sagung Antari mengatakan, melalui kegiatan Parenting PAUD Kota Denpasar Tahun 2024 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak PAUD di Kota Denpasar. Hal ini lantaran terdapat muatan pendidikan dan interaksi antara orang tua dan anak yang salah satunya dengan menyiapkan sarapan melalui lomba menyajikan makanan sehat.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Gelar Edukasi Pencegahan dan Penanganan Dini Kebakaran Menyasar Kader PKK

“Melalui kegiatan lomba ini, dampak positif yang bisa kita ambil adalah terdapat muatan pendidikan dan interaksi antara ortu dan anak salah satunya dengan menyiapkan sarapan melalui lomba menyajikan makanan sehat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sagung Antari mengatakan, dalam kegiatan lomba yang digelar ini, anak bisa melakukan simulasi tentang budaya toleransi dan melindungi dirinya sendiri, dan baiknya anak bisa bergembira tanpa terbebani dengan baca, tulis, hitung dan tugas. Sehingga anak bisa diberikan kesempatan untuk bermain. (pbm2)


TAGS :

Komentar