Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Ketut Suiasa Terima Jajaran Pengurus Perumahan Raya Kampial

Wabup Ketut Suiasa menerima Ketua Perumahan Raya Kampial terkait permohonan pengajuan pembuatan sertifikat prasarana, sarana dan utilitas di Ruangan Nayaka Gosana I Puspem Badung, Kamis (30/5). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima Ketua Perumahan Raya Kampial dan jajaran pengurus terkait dengan permohonan pengajuan pembuatan sertifikat prasarana, sarana dan utilitas (PSU) yang ada di Perumahan Raya Kampial, Kuta Selatan, Kamis (30/5) bertempat di Ruangan Nayaka Gosana I Puspem Badung. 

Pada kesempatan ini, turut juga hadir Kabag Tata Pemerintahan Setda Badung Made Surya Dharma, Kabid Pengelolaan Aset Daerah BPKAD Badung Kadek Oka Parmadi dan Kabid Penyelenggara Prasarana, Sarana dan Utilitas Dinas Perkim Badung I Putu Suantara.

Baca Juga: Wabup Suiasa Terima Audiensi Kementerian Tenaga Kerja, BPKK Bekasi di Badung

Wabup Ketut Suiasa menjelaskan, untuk sementara, laporan yang sudah diterima oleh dinas terkait, PSU sudah diserahkan ke Pemkab Badung dan akan diperiksa kembali. Selanjutnya dimohonkan kepada pengurus Perumahan Raya Kampial untuk mengajukan permohonan sertifikat PSU kepada Pemkab Badung. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Badung akan memberikan PSU tersebut tentunya melalui mekanisme yang ada,” ungkapnya.

Ketua Perumahan Raya Kampial I Putu Arwata menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung karena telah membantu setiap pembangunan yang ada di Perumahan Raya Kampial. Permohonan pengajuan sertifikat ini bertujuan agar adanya kepastian hukum kepemilikan terhadap PSU agar tidak ada masalah di kemudian hari. “Kami tegaskan bahwa mensertifikatkan PSU ini untuk kepentingan umum, dan tidak ada kepentingan pribadi,” ungkapnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar