Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

TP PKK Kota Denpasar Berpartisipasi Serangkaian HKG PKK Ke-52 Tingkat Provinsi Bali

Tim Penggerak PKK Kota Denpasar berpartisipasi dalam Lomba Tari Pendet dan Lomba Bernyanyi serangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK ke-52 Tingkat Provinsi Bali Senin (27/5). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Tim Penggerak PKK Kota Denpasar turut berpartisipasi dalam Lomba Tari Pendet dan Lomba Bernyanyi serangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK ke-52 Tingkat Provinsi Bali yang digelar di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Art Center, Denpasar, pada Senin (27/5). Penampilan apik perwakilan TP PKK Kota Denpasar ini didampingi langsung Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Dalam kesempatan itu Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyampaikan, lomba menari dan bernyanyi dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK ini merupakan ajang yang sangat baik untuk meningkatkan kekompakan antarpengurus PKK serta menjalin silaturahmi dengan Tim Penggerak PKK dari kabupaten lainnya di seluruh Bali. Perwakilan TP PKK Kota Denpasar tampil apik membawakan Tari Pendet serta lagu “Bungan Sandat” serta lagu “Aku Semakin Cinta”.

“Menang atau kalah tidak menjadi hal yang utama. Semangat dan kekompakan adalah yang paling penting. Kita tetap bersyukur karena Tim Penggerak PKK Kota Denpasar masih diberikan juara berbakat 3,” ujar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Baca Juga: Ny Antari Jaya Negara Apresiasi Peran Kader PKK Turunkan Angka Stunting

Pj. Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. drg. Ida Mahendra Jaya juga memberikan apresiasi tinggi terhadap kekompakan peserta yang dimonitori langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-Bali. “Semangat ini hendaknya dijaga dan ditingkatkan. Dengan semangat kebersamaan, PKK dapat menjadi lebih maju untuk kemajuan organisasi maupun masyarakat melalui keluarga, serta meningkatkan tali silaturahmi antarkabupaten se-Bali,” ujar Ny. drg. Ida Mahendra Jaya.

Ida Mahendra Jaya juga memberikan apresiasi kepada semangat kebersamaan ini yang telah sesuai dengan makna dan tema Hari Kesatuan Gerakan PKK ke-52, yaitu “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”. Tidak lupa pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi kabupaten/kota sebagai peserta lomba, dukungan OPD terkait di Provinsi Bali, serta para pemangku kepentingan yang telah bekerja keras sehingga lomba-lomba dalam peringatan HKG ini dapat berjalan baik dan lancar. (pbm2)


TAGS :

Komentar