Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Suiasa Hadiri “Gala Dinner” Rakernas Alisa Khadijah ICMI se-Indonesia

Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menghadiri Gala Dinner Rakernas Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Hotel Harris Sunset Road Kuta, Selasa (28/5). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Bupati Badung yang diwakili oleh Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menghadiri Gala Dinner Rakernas Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Hotel Harris Sunset Road Kuta, Selasa (28/5). Turut Hadir Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia yang diwakili oleh Prof. Muhammad Jafar, Ketua Umum Alisa Khadijah Indonesia Ina Marlina beserta undangan lainnya. Untuk mempererat silaturahmi Ketua Wilayah Alisa Khadijah Provinsi Bali Hj. Zuhro Nur Indahwati juga menyerahkan cenderamata kepada Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa.

Ketua Wilayah Alisa Khadijah Provinsi Bali Hj. Zuhro Nur Indahwati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah men-support kegiatan Welcome Dinner. “Kami selaku panitia Alisa Khadijah Provinsi Bali mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta yang kali ini diwakili oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang telah menyempatkan hadir dan telah men-support kegiatan dari awal persiapan hingga tercapainya kegiatan Rakernas Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) seluruh Indonesia di Hotel Harris Sunset Road Kuta bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Terima Kunker Forkopimda Kabupaten Paser, Kaltim

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya Rakernas Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) di Bali, khususnya di Kabupaten Badung. “Kami Pemerintah Kabupaten Badung merasa senang, bangga, dan merasa terhormat bahwa ibu-ibu semua yang tergabung dalam Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia ini, telah memilih Bali khususnya Kabupaten Badung untuk menyelenggarakan Rakernas Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia di Kabupaten Badung. Mudah-mudahan dengan aura Kabupaten Badung ini, rakernas ini bisa berjalan lancar, sukses dan sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkapnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar