Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ny Sagung Antari Jaya Negara Tutup Posyandu Paripurna di Banjar Pande, Kelurahan Renon

Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menutup Posyandu Paripurna Tahun 2024 di Banjar Pande, Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan pada Selasa (21/5). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menutup secara resmi Posyandu Paripurna Tahun 2024 di Banjar Pande, Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan pada Selasa (21/5). Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, dan Lurah Renon, I Gede Suweca. Penutupan posyandu paripurna dilaksanakan setelah dilakukan sejak bulan Maret 2024 lalu.

Dalam sambutannya, Ny. Sagung Antari menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak baik dari para ibu hamil, balita, dan lansia yang sudah menyukseskan kegiatan posyandu sehingga layanan dasar kepada masyarakat bisa berjalan lancar hingga saat ini. Lebih lanjut dikatakannya, kader posyandu di tingkat desa/kelurahan memegang peranan penting bagi pelaksanaan Posyandu Paripurna.

Baca Juga: Desa Dangin Puri Kaja Sosialisasikan KIA

Lurah Renon I Gede Suweca menuturkan, kegiatan posyandu rutin dilakukan setiap bulan di banjar yang ada di wilayahnya. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini mendapatkan pendampingan dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk pemeriksaan dan pemantauan serta diadakan pula senam lansia yang dilakukan pada pagi hari. Harapannya kegiatan posyandu ini akan membawa dampak positif bagi warga serta untuk menurunkan angka stunting di Kota Denpasar.


TAGS :

Komentar