Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi Karang Taruna Kecamatan Kuta Utara

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi Karang Taruna Kecamatan Kuta Utara di ruang kerjanya, Rabu (18/10/2023).

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi Karang Taruna Kecamatan Kuta Utara di ruang kerjanya, Rabu (18/10/2023). Audiensi tersebut dalam rangka pengenalan kepengurusan baru Karang Taruna Kecamatan Kuta Utara periode 2023-2028 serta memohon arahan dan bimbingan kepada Ketua DPRD Badung.

Putu Parwata mengatakan, dalam audiensi tersebut dirinya memberikan beberapa masukan supaya Karang Taruna ini betul-betul memberikan output yang maksimal terhadap kredibilitas Karang Taruna ini.

“Karang Taruna ini kan harus dibangkitkan, tidak bisa hanya sebagai struktural saja, tetapi masing masing desa dan di masing-masing banjar, nah ini supaya ada aktivitas,” kata Putu Parwata, Rabu (18/10/2023).

Putu Parwata pun mendorong supaya Karang Taruna ini melakukan komunikasi, pertama berkomunikasi dengan tingkat desa dan kelurahan kemudian komunikasi dengan para tokoh. Selain itu, Karang Taruna juga didorong untuk membuat program-program yang konkret dan bisa diimplementasikan oleh karang taruna yang ada di Kuta Utara ini.

Parwata juga memberikan support kepada Karang Taruna Kecamatan Kuta Utara ini agar program-program yang dibuatnya betul-betul bisa memberikan satu pendidikan keorganisasian mengenai kepemudaan. Karang Taruna ini juga agar betul-betul kuat dan memiliki karakter.

“Jadi kami arahkan mereka untuk selalu membuat suatu kreativitas, karena dalam kreativitas itu akan muncul ide-ide dari berbagai kelompok yang akan bisa dijadikan sebuah program yang berkelanjutan,” ujarnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar