Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Nikmati Kelezatan Legendaris Warung Mak Beng di Restoran Tabia

Restoran Tabia menampilkan kelezatan legendaris dari Warung Mak Beng. (Foto/ist)

Gianyar, PorosBali.com- Restoran Tabia, yang terletak di The Westin Resort Ubud & Spa Bali, dengan bangga mengumumkan perayaan spesial untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menampilkan kelezatan legendaris dari Warung Mak Beng. Acara ini mengajak para tamu dalam perjalanan kuliner melalui warisan gastronomi Bali, dengan menampilkan hidangan khas restoran ternama ini, termasuk sup ikan dan ikan goreng. Baru-baru ini, Warung Mak Beng mendapatkan penghargaan luar biasa dengan menempati peringkat ketiga dalam daftar bergengsi TasteAtlas sebagai salah satu dari 150 restoran paling legendaris di dunia untuk tahun 2023. Rasa khas dari Warung Mak Beng akan disajikan dalam makan malam prasmanan di Restoran Tabia.


Acara ini berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2023, mulai dari pukul 6:00 sore hingga 10:00 malam, menawarkan pengalaman makan yang mendalam dan tak terlupakan. Para tamu juga dapat menikmati rasa otentik dari hidangan terkenal Warung Mak Beng dan hidangan Indonesia lainnya yang diolah dengan ahli oleh para koki berpengalaman dari Restoran Tabia. Sebagai pelengkap sempurna untuk kenikmatan kuliner, malam itu akan diperkaya dengan Tarian Tradisional Bali yang memukau, sehingga para peserta benar-benar merasakan kekayaan budaya Bali.


"Hotel sangat bersemangat untuk menyajikan cita rasa terhormat dari Warung Mak Beng kepada para tamu di Restoran Tabia. Tim di sini berdedikasi untuk menyusun acara yang berkesan, sebagai bentuk penghormatan pada esensi Hari Kemerdekaan Indonesia sambil merayakan warisan gastronomi Bali," ujar Nadya Chendana,
Marketing Communicaton Manager Westin Resort & SPA Ubud dalam siaran persnya, Rabu (2/8/2023).


Acara ini menjadi salah satu sorotan dari perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini, menawarkan kesempatan unik untuk menikmati keajaiban kuliner yang telah menjadikan Warung Mak Beng sebagai ikon kuliner Bali. Para tamu diharapkan untuk memesan tempat mereka sebelumnya untuk memastikan mereka tidak melewatkan malam istimewa yang penuh dengan cita rasa legendaris dan pengalaman budaya yang mendalam.


Kunjungi situs www.westinubud.com untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, harap hubungi +62 361 301 8989 atau email [email protected]. Ikuti juga media sosial The Westin Resort & Spa, Ubud, untuk mendapatkan informasi dan promosi terbaru: Instagram dan Facebook. (*)


TAGS :

Komentar