Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

PAPDI Rayakan HUT Ke-65, Diisi dengan Pemotongan Tumpeng

PAPDI Rayakan HUT Ke-65, Diisi dengan Pemotongan Tumpeng

Denpasar, PorosBali.com-  Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Bali merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-65. Perayaan dilakukan secara serentak dari seluruh provinsi di Indonesia. Untuk Bali dilaksanakan di Lapangan Parkir Gedung Cakra Vidya Usada Kampus Sudirman, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Minggu (20/11/2022).

Perayaan HUT ke-65 dengan tema “Get Together : Bersama Membangun Indonesia Sehat dan Produktif”.

Acara diawali dengan jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan sambutan oleh Ketua Umum PB PAPDI dan sambutan Ketua Umum KIPD secara hybird serentak di seluruh Indonesia. Puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh perwakilan Ketua PAPDI cabang Bali dr. Gde Somayana, SpPD, K-GEH.

Pada perayaan ini turut mengundang Dekan FK Universitas Udayana, Ketua IDI Wilayah Bali dan Ketua IDI Denpasar. PAPDI cabang Bali juga menyelenggarakan seminar online dengan tema “Sinergi dengan PERWATUSI BALI Menuju Pencanangan Bali Lawan Osteoporosis 2023”.

Dengan perayaan hari jadi PAPDI ke-65 ini diharapkan para anggota PAPDI semakin solid, membangun masyarakat Indonesia yang sehat. (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id

 


TAGS :

Komentar