Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Waspada Covid-19, Kelurahan Peguyangan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

terjadinya angka kasus covid-19, Kelurahan Peguyangan fokus lakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar lingkungan Kelurahan Peguyangan, Rabu (16/11).

Denpasar, PorosBali.com-  Dalam upaya menurunkan terjadinya angka kasus covid-19, Kelurahan Peguyangan fokus lakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar lingkungan Kelurahan Peguyangan, Rabu (16/11). Lurah Peguyangan Gede Arcana mengungkapkan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan bertujuan untuk mensterilkan lingkungan dan ruangan dari virus covid-19 yang belakangan ini kasusnya semakin meningkat. Jajaran yang terlibat dalam kegiatan ini adalah satgas covid-19 Kelurahan Peguyangan yang terdiri atas tim penyemprotan dan kepala lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan langkah siaga dan cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 yang semakin meningkat di samping juga karena ada warga Peguyangan yang terpapar covid 19. Kami melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Br. Prajasari, Br. Tektek, Br. Pemalukan, Br. Pulugambang,” katanya.

Pihaknya terus mengimbau kepada masyarakat untuk
selalu menjaga kebersihan dan tetap taat protokol kesehatan, selain itu dia juga menerjunkan satgas memantau warga yang terpapar agar isolasi mandiri di rumah atau ke rumah sakit jika membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar