Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

BEM-KM Fapet Unud Adakan Seminar Hadirkan Ajik Krisna

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional 2022.

Badung, PorosBali.com-  Pada Sabtu 5 November 2022, bertempat di Ruang Kertha Gosana Pusat Pemerintah Kabupaten Badung, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional 2022.

Acara dibuka Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., mewakili Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dan dihadiri Ketua BEM, Ketua DPM, dan para peserta seminar.

Seminar nasional kali ini mengambil tema “Maximize Your Potential At Work” dengan keynote speaker Dr. Ir. Ni Luh Gde Sumardani, S.Pt., M.Si., Dosen Fapet Unud yang membawakan materi tentang “eksistensi dunia peternakan & bisnis di era serba digital & setelah pandemi”. Lalu selanjutnya diisi pembicara ke-2 yaitu Tetsuya Asyiah Rayanti, S.Pt., (Founder & CEO PanakID) dengan materi yang dibawakan tentang pentingnya kuliah dan organisasi dan cara membangun bisnis digital (E-Commerce) dan pembicara ke-3 Ajik Krisna (pemilik Krisna Oleh-Oleh Bali) dengan materi tentang kisah perjalanan hidup Ajik Krisna.

Dari kegiatan seminar ini diharapkan peserta dapat meningkatkan ilmu dan wawasannya dalam dunia kerja maupun di peternakan. (Pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2119-BEM-KM-FAKULTAS-PETERNAKAN-UNIVERSITAS-UDAYANA-GELAR-SEMINAR-NASIONAL-dengan-Tema-Maximize-Your-Potential-At-Work.html


TAGS :

Komentar