Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Hal-hal yang Bisa Dilakukan di Platform Kesehatan Online, Aplikasi SehatQ Juga Ada!

Aplikasi SehatQ Online

PorosBali.com- Saat ini hidup sudah serba digital, tidak terkecuali terkait layanan kesehatan yang bisa Anda peroleh. Sudah banyak platform kesehatan online yang berkembang, yang pada akhirnya berdampak positif karena bisa memudahkan Anda untuk berbagau urusan yang menyangkut kesehatan. Salah satu platform konsultasi kesehatan online di Indonesia sendiri yang bisa menjadi andalan sehari-hari adalah aplikasi SehatQ.

Sama seperti platform kesehatan online lainnya, aplikasi SehatQ juga menawarkan banyak fitur yang bisa membantu Anda mewujudkan kondisi tubuh dan keluarga yang lebih prima dan sehat. Berbagai hal pun dapat Anda lakukan melalui aplikasi yang satu ini.

Jadi penasaran apa saja yang dapat Anda lakukan melalui platform kesehatan online pada umumnya, yang tentunya berdampak baik untuk keseharian Anda? Berikut ini adalah jawabannya dan hal-hal di bawah ini tentu saja juga bisa Anda lakukan lewat aplikasi SehatQ.

Konsultasi Kesehatan dengan Dokter Tanpa Tatap Muka

Fitur paling utama di berbagai platform konsultasi kesehatan online adalah telemedicine. Tentu saja fitur ini juga ada di aplikasi SehatQ, yang membuat Anda bisa berobat dari mana saja dan kapan saja, tanpa harus pergi ke klinik atau rumah sakit. Fitur telemedicine memungkinkan Anda berinteraksi langsung dengan dokter dan berkonsultasi secara mendalam tanpa tatap muka, hanya lewat chat ataupun videocall jika diperlukan.

Berobat dengan Biaya Terjangkau

Biaya berobat di berbagai platform kesehatan online rata-rata lebih terjangkau dibandingkan Anda langsung berkunjung ke rumah sakit. Ini berkaitan dengan tidak adanya biaya administrasi rumah sakit ataupun biaya alat pelindung diri tenaga medis yang mesti Anda tanggung. Khususnya di aplikasi SehatQ, Anda bisa memperoleh layanan kesehatan telemedicine dengan biaya terjangkau ditambah promo menarik yang membuat biaya layanan semakin murah, tapi dengan kualitas yang tidak berkurang.

Membeli Obat Tanpa ke Apotek

Adanya aplikasi SehatQ ataupun platform konsultasi kesehatan online lainnya umum dilengkapi dengan marketplace untuk kebutuhan kesehatan. Ini memudahkan And auntuk membeli obat tanpa harus melangkahkan kaki ke apotek atau toko obat. Membeli obat lewat aplikasi SehatQ juga cenderung lebih menyenangkan karena ketersediaan obat yang lebih pasti, sekaligus keaslian obat yang tidak perlu diragukan. Pasalnya, obat aplikasi SehaQ cenderung bekerja sama langsung dengan produsen obat yang bersangkutan.

Memburu Berbagai Produk Kecantikan

Tidak banyak yang tahu, ternyata berbagai platform konsultasi kesehatan online juga kerap menjual berbagai macam produk terkait kecantikan. Tidak mengherankan sebab produk-produk terkait kecantikan erat hubungannya dengan kondisi kesehatan kulit. Tidak terkecuali di aplikasi SehatQ, Anda bisa menemukan banyak pilihan produk kecantikan yang dapat dibeli lewat fitur Toko dengan pilihan menarik dan harga bersaing.

Dapatkan Ilmu Kesehatan Baru

Salah satu fitur yang bisa menjadi sumber ilmu terkait kesehatan di aplikasi SehatQ adalah Artikel. Anda bisa memperoleh berbagai pencerahan terkait beragam kondisi kesehatan, penggunaan obat, juga tips-tips yang menyangkut kondisi tubuh. Tentu saja artikel-artikel yang ada di aplikasi SehatQ sudah disupervisi oleh tim dokter yang mumpuni sehingga isinya bisa lebih dipercaya.

Booking Dokter atau Rumah Sakit

Melalui platform konsultasi kesehatan online, seperti aplikasi SehatQ, Anda juga bisa melakukan booking layanan di klinik dokter atau rumah sakit. Ini membuat Anda tidak perlu terlalu lama mengantre jika harus datang ke fasilitas kesehatan tersebut. Adanya fitur booking ini karena memang tidak semua penyakit bisa teratasi dengan konsultasi semata bersama dokter. Tidak jarang ada penyakit yang memerlukan pemeriksaan lebih lengkap, yang hanya bisa dilakukan dengan datang ke fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan pemeriksaan tersebut.

Melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan kesehatan tidak perlu jenuh dan sebal lagi sejak adanya aplikasi SehatQ. Kekesalan karena lama mengantre ataupun merasa waktu terbuang terlalu banyak bisa diantisipasi dengan memanfaatkan fitur-fitur bermanfaat yang ada di platform konsultasi kesehatan online ini. (*)


TAGS :

Komentar