Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dukung Kegiatan HKBP Exaudi Dalung Resort Bali

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata menerima audensi Panitia Perayaan Ulang Tahun Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Exaudi Dalung Resort Bali Ke-15, di ruang kerjanya, Kamis (30/6/2022).

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Badung, Putu Parwata menerima audensi Panitia Perayaan Ulang Tahun Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Exaudi Dalung Resort Bali Ke-15, di ruang kerjanya, Kamis (30/6/2022).

Pada kesempatan tersebut Putu Parwata menyatakan siap menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara Ibadah dan perayaan HUT pada Sabtu, 2 Juli 2022 mendatang di Prime Plaza Hotel Sanur.

"Acara Ibadah dan perayaan HUT nanti akan dihadiri pimpinan gereja-gereja warga Batak yaitu Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang ada di Bali," ujar Parwata kepada awak media.

Parwata juga mengatakan serangkaian perayaan HUT akan digelar penggalian dana untuk kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan pelayanan lainnya. 

"Mereka minta kami untuk hadir, dan memberikan sambutan bersama-sama dengan Bapak Bupati," ucap politisi PDI Perjuangan asal Desa Dalung, Kuta Utara tersebut.

Tak hany itu, Parwata juga menyatakan siap memberikan dukungan terhadap semua kreativitas dan program yang dilaksanakan. "Dari segi pemerintahan, kalau memang bisa kita bantu dalam kegiatan ini akan kita bantu, termasuk program yang diusulkan. Pada prinsipnya kita di Pemerintahan Kabupaten Badung memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang sifatnya keagamaan, sosial dan kegiatan lainnya," jelas Putu Parwata seraya berharap kegiatan yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan lancar. (pbm2)


TAGS :

Komentar