Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ada apa dengan Gubernur Koster di Bandara Ngurah Rai, Banyak yang Minta Foto Bersama

Gubernur Bali Wayan Koster memenuhi permintaan penumpang untuk selfie

Badung, PorosBali.com- Ada yang menarik dari kunjungan kerja Gubernur Bali, Wayan Koster saat meninjau Terminal Domestik Keberangkatan dan Kedatangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung pada Senin (Soma Wage, Julungwangi) 23 Mei 2022.

 

Disela-sela keseriusannya untuk memastikan kondisi Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah ramai dikunjungi wisatawan dan berjalan dengan tertib serta aman, nampak para Wisatawan Domestik (Wisdom) yang akan pulang ke kotanya masing-masing usai menikmati 
liburan di Pulau Dewata secara tiba-tiba menyambangi Gubernur Wayan Koster untuk bisa berfoto bersama sambil menunggu antrean di counter check in maskapai Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, Batik Air, hingga Super Air Jet.


Wisdom itu diantaranya bernama, Cika warga asal Bandung yang meminta foto bersama Gubernur 
Wayan Koster sambil menyampaikan bahwa dirinya sudah 4 hari berada di Bali. Kemudian ada juga Arif yang akan terbang ke Surabaya, Ahmad dari Jakarta, hingga Putu Romi dari Buleleng yang akan terbang ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia meminta Gubernur Bali jebolan ITB tersebut untuk ber-selfie bersama dan disambut dengan ramah oleh orang nomor satu di Pemprov Bali tersebut dengan menggunakan busana Adat Bali.


Wisdom yang lainnya, juga beramai-ramai minta berfoto dengan Gubernur Wayan Koster, seperti Samin dari Jakarta menyatakan kepulangannya hari ini ke Jakarta, karena telah menikmati liburan di Bali selama 5 hari dengan memanfaatkan salah satu fasilitas hotel di kawasan Seminyak, Badung. 
"Sekarang Bali sudah bagus Pak Gubernur, penerbangannya sudah dibuka semua, seneng Saya 
liburan di Bali," kata Samin usai berfoto.


Kevin dari Palembang usai berfoto dengan Gubernur Wayan Koster juga menyatakan dirinya sudah 
8 hari liburan di Bali dan menginap di Apurva Kempinski Bali, Nusa Dua. "Saya mengenal Pak Wayan 
Koster di televisi waktu pandemi Covid-19 lalu," ungkap  Kevin seraya bertanya ke Staff Humas Pemprov Bali, Pak Gubernur partainya PDI Perjuangan ya? Lalu dijawab benar sekali.


Sedangkan Tio warga dari Seririt, Buleleng usai berfoto dengan Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini menyatakan dirinya baru dipanggil kerja oleh Lion Group pasca kunjungan wisatawan ke Bali meningkat. "Suksma Pak Gubernur, Saya sudah bisa kerja lagi dan kunjungan wisatawan mulai meningkat," kata pemuda asal Seririt ini.

Mantan Anggota DPR RI 3 Periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga mendapat sambutan baik dari I Ketut Sadia warga dari Kabupaten Bangli yang bekerja sebagai Petugas Porter Airport Ngurah Rai bersama pegawai Porter lainnya mengajak Gubernur Wayan Koster berfoto bersama seraya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali tersebut karena dengan 
kebijakannya di Pemerintah Provinsi Bali, turis - turis sudah terus berdatangan ke Bali.

"Bersyukur sekarang sudah bisa kerja kembali, suksma Pak Gubernur," ujar Ketut Sadia usai berfoto bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali tersebut seraya menyampaikan bahwa dirinya sudah mendapatkan vaksin booster. (Pbm1)


TAGS :

Komentar