Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Paripurna Persit Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab PD IX/Udayana

Rapat Paripurna, Dalam rangka sertijab ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 Pd IX/Udayana dari Ny. Fetty Husein Sagaf kepada Ny. Helmy Choirul Anam, Rapat paripurna dihadiri dari segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 Pd IX/Udayana, Selasa (15/3). 

Denpasar, PorosBali.com- Bertempat di Aula Makorem 163/Wira Satya, Jl. PB Sudirman Kota Denpasar, Provinsi Bali telah diselengarakan Rapat Paripurna, Dalam rangka sertijab ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 Pd IX/Udayana dari Ny. Fetty Husein Sagaf kepada Ny. Helmy Choirul Anam, Rapat paripurna dihadiri dari segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 Pd IX/Udayana, Selasa (15/3). 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 Pd Ny. Fetty Husein Sagaf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pengurus dan seluruh anggota yang telah bersama-sama berkerja keras selama ini selanjutnya memperkenalkan calon ketua Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 Pd IX/Udayana yang baru Ny. Helmy Choirul Anam.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa diselenggarakannya acara ini sehubungan akan dilaksanakannya upacara serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab Jabatan Danrem 163/WSA dari suami saya Bpk Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H. kepada Bpk Kolonel Inf Choirul Anam untuk itu, saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Helmy Choirul Anam yang nantinya akan menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana”,Tambahnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, perlu saya sampaikan bahwa masih banyak tugas yang harus diselesaikan terhadap organisasi yang kita cintai ini, untuk itu saya berharap kepada Ibu Ketua yang baru nanti dapat melanjutkannya sehingga program kegiatan organisasi yang kita cintai ini kedepan dapat mencapai kesuksesan,Ungkap Ibu Fetty Husein Sagaf.

Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada ibu-ibu atas dukungan dan kerjasamanya selama ini tanpa dukungan ibu-ibu tugas saya sebagai ketua mustahil bisa berjalan dengan baik, Saya menyadari sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan atau kehilafan untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya mohon maaf jika selama menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udy ada hal-hal yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak,Pungkasnya.

Ibu Helmy Choirul Anam menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini saya merasa sangat terhormat apabila nanti diberi kepercayaan untuk mengemban tugas memimpin organisasi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udy.

“Setelah menyimak paparan dari seksi-seksi Persit dan Yayasan dan saya akan lanjutkan sesuai program kegiatan dengan mengutamakan skala prioritas oleh karena itu saya minta kepada pengurus dan seluruh anggota untuk bekerjasama dan membantu saya dalam melaksanakan program kegiatan ini” Kata Ibu Helmy Choirul Anam.

Hadir dalam kegiatan ini Pasipers Korem 163/WSA, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana, Ibu Helmy Choirul Anam, Ketua Cabang dan Pengurus Persit di jajaran Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana, Pengurus Yayasan dan para Guru Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 163 Cabang VII Udayana,(Pbm4).


TAGS :

Komentar