Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sambangi Vaksinasi di Legian, Kapolsek Kuta Harap Penyebaran Covid-19 Dapat Diminimalisir

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Kelurahan Legian, yang bertempat di areal Legian Beach Hotel jalan Melasti Kuta Badung, Rabu (23/02/2022)

Badung, PorosBali.com- Percepatan Vaksinasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat perlu didukung dan mendapat apresiasi agar berjalan sukses.

Demikian pula yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H, didampingi Wakapolsek AKP I Ketut Budiarsana, S.H., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Aiptu I Wayan Wiarta JP., menyambangi dan memberikan apresiasi pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Kelurahan Legian, yang bertempat di areal Legian Beach Hotel jalan Melasti Kuta Badung, Rabu (23/02/2022) siang.

"Dalam kegiatan sambang, selain kami memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan yang berlaku, juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan pihak terkait yang sudah berupaya penyelenggaraan kegiatan Vaksin Massal tersebut, dengan harapan penyebaran covid-19 dapat ditekan dan diminimalisir," ungkap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.  (Pbm4)


TAGS :

Komentar