Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Fakultas Ilmu Budaya Unud Sertijab Ketua Unit dan Ketua Program BIPA

Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unud, Dr. Made Sri Satyawati.

Denpasar, PorosBali.com- Serah Terima Jabatan di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana diaksanakan, Senin (14/02/2022). Kegiatan ini dilakukan secara daring.

Para ketua unit yang baru dilantik antara lain:

1. Ketua UP2M: Dr. I Made Netra, S.S., M.Hum.

2. Ketua UP3M: Silvia Damayanti, S.S., M.Hum.

3. Ketua UPIKS: I Gede Gita Purnama Arsa Putra, S.S., M.Hum.

4. Ketua FBC: Dr. Dra. Ida Ayu Made Puspani, M.Hum.

5. Ketua BIPA: Prof. Dr. I Nyoman Suparwa, M.Hum.

6. Ketua CACI: Ketut Santi Indriani, S.S., M.Hum.

Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum., menyampaikan selamat kepada seluruh ketua unit yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh ketua unit yang telah purna tugas.

Pada kesempatan tersebut Dekan FIB juga menyampaikan kepada seluruh ketua unit dan ketua program BIPA untuk selalu bersinergi dalam memajukan lembaga.

 

“Selamat bertugas ketua unit yang baru, serta terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada ketua unit yang telah purna tugas. Saya berharap kita dapat bekerja sama dengan baik kedepannya untuk lebih memajukan lembaga. Utamanya untuk memenuhi Indikator Kinerja Utama yang telah kita ketahui bersama,“ kata Dr. Sri Satyawati.

Serah terima jabatan sekaligus pengarahan dari Dekanat beserta jajarannya dilanjutkan dengan diskusi mengenai rencana-rencana pelaksanaan kegiatan di masing-masing unit. Masing-masing unit diharapkan mampu saling bersinergi dalam menjalankan program. (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar