Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Peringati HUT Ke-4, Lidiron Pertegas Hadir bagi Masyarakat Kecil si Pencari Keadilan

Kantor hukum Lidoron Bali memperingati hari jadinya yang ke 4 tahun, Jumat (11/02/2022). Peringatan sederhana namun penuh makna digelar dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai wujud syukur atas apa yang telah dicapai, bertempat di kantor hukum Lidiron, jalan Pandu No 12, Denpasar Bali.

Denpasar, PorosBali.com- Kantor hukum Lidoron Bali memperingati hari jadinya yang ke 4 tahun, Jumat (11/02/2022). Peringatan sederhana namun penuh makna digelar dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai wujud syukur atas apa yang telah dicapai, bertempat di kantor hukum Lidiron, jalan Pandu No 12, Denpasar Bali.

"Lidiron lahir tahun 2018 dalam keadaan kondisi perekonomian Bali yang terguncang akibat aktivitas gunung agung. Nama Lidiron itu sebenarnya “Lidi” nya “Ron” yang artinya kecil, kita lahir dari hal kecil untuk untuk satu hal yang besar dan membantu teman-teman," ujar advokat Jro Pande Komang Sutrisna, pendiri Kantor Hukum Lidiron, di sela-sela acara peringatan.

Empat tahun bagi Kantor Hukum Lidiron bermakna semakin mantap dalam pengalaman dan teguh dalam pengabdian penegakan hukum. Berangkat dari latar belakang jurnalis, Komang Sutrisna mengatakan Lidiron selama ini memberikan porsi perhatian besar pada masalah sosial. Masyarakat kecil yang membutuhkan keadilan baginya adalah keutamaan.

"Saya dulunya dari jurnalis mengambil kasus-kasus yang berhubungan dengan sosial akhirnya dari situ saya mengerti bahwa, masyarakat itu membutuhkan keadilan, tidak saja masyarakat yang mempunyai uang untuk mencari keadilan, dan sekarang sudah mulai dipercaya dengan beberapa teman-teman untuk menangani kasus-kasus besar," ungkapnya.

Komang Sutrisna menegaskan selamanya, Lidiron berkomitmen akan selalu hadir bagi masyarakat kecil si pencari keadilan. Dan dengan dukungan semua pihak, Lidiron akan terus ada dan semakin berjaya. 

"Keadilan itu bukan dari materi tetapi bagaimana kejujuran dan perjuangan yang kecil ini menghasilkan hal yang besar. Lidiron akan ada 1000 tahun lamanya (panjang umur) dan menjadi kantor hukum yang mendapat tempat di hati masyarakat (terpercaya, red). Semua itu tentu tidak lepas dari dukungan rekan kolega dan semua pihak. Semoga Hyang Widi selalu menyertai," tandasnya. (Pbm7)


TAGS :

Komentar