Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Di Gereja Ekklesia Tuban, Kapolsek Udara: 'Kita bersyukur pengamanan malam Natal berlangsung aman'

Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta di areal Gereja Ekklesia saat melaksanakan pengamanan Natal, Sabtu pagi (25/12/2021).

Denpasar, PorosBali.com- Kegembiraan terpancar dari raut muka Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H. ketika kegiatan persembahyangan malam Natal/Malam Kudus di Gereja GPIB Ekklesia kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai berlangsung aman dan lancar serta tidak adanya temuan pelanggaran protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Udara saat ditemui di areal Gereja Ekklesia saat melaksanakan pengamanan Natal, Sabtu pagi (25/12/2021).  “Kita bersyukur pengamanan malam Natal berlangsung aman dan tidak ada gangguan apapun,”ucapnya.

Lancarnya pelaksanaan persembahyangan tersebut merupakan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan semua pihak baik itu panitia gereja termasuk satgasnya maupun dengan aparat keamanan yang bertugas dalam menjaga keamanan selama persembahyangan berlangsung.

“Masing-masing pihak melaksanakan perannya dan tugas yang diembannya,”imbuhnya. Namun demikian kata kapolsek, pemeriksaan terhadap para jemaat yang akan ibadah termasuk barang bawaannya tetap dilakukan pemeriksaan secara ketat untuk antisifasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Jadi secara keseluruhan rangkaian ibadah pada malam Natal tadi malam berakhir dengan aman dan lancar serta situasi kondusif,”terang Kapolsek Udara. (Pbm4)


TAGS :

Komentar