Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Unud Hadiri Rakor Kesatuan Bangsa yang Digelar Kementerian Koordinator Bidang Polhukam

Unud Hadiri Rakor Kesatuan Bangsa yang Digelar Kementerian Koordinator Bidang Polhukam

Jakarta, PorosBali.com- Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana, Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, SH.,M.Hum didampingi Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FH Unud, Dr. I Nyoman Bagiastra, SH.,MH, menghadiri Rapat Koordinasi Kesatuan Bangsa dengan agenda penyerahan buku “Rekomendasi Kebijakan Kementerian dan Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa”.

Acara ini diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan di Hotel Bidakara, DKI Jakarta, Selasa (14/12/2021).


Pada kesempatan tersebut Deputi Bidang Koordinasi Kesatuan Bangsa, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Dr. Janedjri M. Gaffar, M.Si, menyampaikan laporan tentang  pelaksanaan kegiatan pengkajian kebijakan kementerian dan lembaga di bidang kesatuan. 


Sementara Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. menekankan bahwa pengkajian kebijakan di bidang kesatuan bangsa adalah wujud dari upaya serius bersama Kemenko Polhukam dan empat Universitas untuk menjalankan tugas koordinasi, sinkronasi dan pengendalian kebijakan di bidang kesatuan bangsa.

Setelah sambutan dan Pengarahan Menko Polhukam, acara dilanjutkan dengan penyerahan buku Rekomendasi Kebijakan Kementerian dan Lembaga di Bidang Kesatuan Bangsa kepada para Eselon I Kementerian/ Lembaga dan para rektor. (Pbm5)
 


TAGS :

Komentar