Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

BUMN CSR Award 2021, PLN UID Bali Optimis Kembali Raih Predikat Gold

Ketua Tim Penilai BUMN CSR Award Provinsi Bali, Ni Made Widani, General Manager PLN UID Bali I Wayan Udayana dan Manager Komunikasi PLN UID Bali I Made Arya

Denpasar, PorosBali.com- PLN Unit Induk Daerah (UID) Bali memprioritaskan pengentasan kemiskinan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat yang kesusahan di masa pandemi covid-19 saat ini. Hal ini dilakukan sebagai komitmen dan wujud kepedulian PLN UID Bali terhadap sesama yang mengalami kesusahan. 

"Dana CSR, kami prioritaskan di sektor pengentasan kemiskinan dan disiapkan diatas 54 persen pada tahun 2021 ini," kata General Manager PLN UID Bali, I Wayan Udayana kepada media di Kantor PLN UID Bali, Denpasar, Senin (15/11/2021).

CSR sektor pengentasan kemiskinan, imbuh Udayana, mencapai Rp4,56 miliar dan dari besaran jumlah tersebut sudah tersalurkan.

"Untuk BUMN CSR award 2021 ini kami optimis  kembali meraih predikat Gold," ujar Udayana seraya mengatakan hingga kini PLN sudah empat kali mengikuti BUMN Award.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Penilai BUMN CSR Award Provinsi Bali, Ni Made Widani, SE., MM., mengatakan saat ini ada 7 sektor penilaian dalam CSR award 2021. Diantaranya sektor bencana alam, kesehatan, rumah ibadah, pendidikan, prasarana umum, pelestarian alam, dan pengentasan kemiskinan.

"Kami apresiasi PLN karena komitmennya selama ini mengeluarkan CSR untuk kepentingan masyarakat,” ucap Widani.

Ditambahkannya, tahun ini terdapat 23 BUMN di Bali menjadi peserta BUMN CSR Award, termasuk PLN. (Pbm5)


TAGS :

Komentar