Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kodim 1623/Karangasem Gandeng BRI Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Kodim 1623/Karangasem bersama BRI melaksanakan kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Wayan Pugeg

Karangasem, PorosBali.com- Di penghujung Tahun 2021, Kodim 1623/Karangasem bersama BRI melaksanakan kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dipimpin oleh Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santoso, Senin (15/11/2021).

Bantuan bedah rumah diberikan kepada Wayan Pugeg yang tinggal di Bukit Galah Dusun Sogra Desa Sebudi karena sudah tidak layak huni. Kegiatan ini merupakan bantuan BRI dalam program CSR ( Corporate Social Responsibility ).

Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa memerintahkan Pasiter Kodim 1623/Karangasem Kapten Inf Arif Budi Sentosa dan Kapten Inf I Wayan Jaya Antara selaku Danramil 1623-06/Selat sebagai pelaksana harian dalam  pengerjaan rumah tersebut.

Babinsa Sebudi Pelda I Kadek Carma Utama terjun langsung dalam kegiatan bedah rumah serta secara langsung memantau perkembangannya.

"Saat ini pengerjaan sudah memasuki hari ke-38 diantaranya finising pengecatan tembok dengan hasil yang dicapai 85%," ujarnya.

Selanjutnya Wayan Pugeg sekeluarga mengucapkan terimakasih atas dilakukannya bedah rumah ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim Karangasem, BRI serta semua pihak yang telah memberikan bantuan bedah rumah. Ini sangat bermanfaat bagi kami," pungkasnya. (Pbm6)


TAGS :

Komentar