Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polri Siap Amankan COP-4 dan G20 Tahun 2022, Kabaharkam Pimpin Apel Gelar Sarpras Polda Bali

Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto M.Si., pimpin Apel Gelar Sarpras dalam rangka Kesiapan pengamanan Conference of the Parties (COP-4) dan Presidensi G20 Tahun 2022, di Lapangan Iptu Soetardjo Mako Satbrimob Tohpati Denpasar, pada Kamis (30/9/2021).

Denpasar, PorosBali.com- Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto M.Si., pimpin Apel Gelar Sarpras dalam rangka Kesiapan pengamanan Conference of the Parties (COP-4) dan Presidensi G20 Tahun 2022, di Lapangan Iptu Soetardjo Mako Satbrimob Tohpati Denpasar, pada Kamis (30/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Kabaharkam Polri didampingi Dirpamobvit dan Dirpolairud Baharkam Polri.

Apel dihadiri Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, MSi., didampingi Karolog, Dirintelkam, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirresnarkoba, Dirbinmas, Dirsamapta, Dirlantas, Dirpolairud, Dirpamobvit, Dansatbrimob, Kabid TIK, Kabiddokes, Kabidhumas Polda Bali serta Kapolresta Denpasar.

Kabaharkam dalam arahannya menyampaikan kegiatan gelar sarpras Polda Bali ini sangat penting dilaksanakan untuk mengetahui kekuatan Sarpras dalam mendukung even-even internasional yang rencana akan dilaksanakan tahun 2022 di wilayah hukum Polda Bali.

Para personil yang mengawaki sarpras tersebut agar dirawat dengan baik sehingga pada saatnya nanti digunakan sudah siap dan apabila ada kendala atau kekurangan-sarpras agar segera dilaporkan dan koordinasikan untuk segera antisipasi lebih awal. 

"Saya selalu jaga kesehatan dan dimasa pandemi ini dan tetap patuhi protokol kesehatan," pesan Komjen Pol Arief. 

Acara dilanjutkan dengan pengecekan sarpras oleh Kabaharkam Polri didampingi Waka Polda Bali dan seluruh PJU. (Pbm3)


TAGS :

Komentar