Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sinergi Pemkot Denpasar dan Alfamart Bantu 250 paket sembako dan 100 paket alat sekolah 

Manager Alfamart Bali Danny Febrianto serahkan 250 paket sembako dan 100 paket alat sekolah kepada Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa pada Rabu (28/7) di Denpasar.

Denpasar, PorosBali.com- Kerjasama CSR (Corporate Social Responsibility) pihak swasta dengan Pemerintah Kota Denpasar ditengah Pandemi Covid-19 terus dilanjutkan Pemkot Denpasar secara berkelanjutan. Seperti pada Rabu (28/7) di Kantor Walikota Denpasar diserahkan 250 paket sembako dan 100 paket alat sekolah bantuan dari Kantor Cabang Alfamart Bali.

 

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menerima  langsung bantuan yang diserahkan  Danny Febrianto selaku Manager Kantor Cabang Alfamart Bali. Juga hadir Kabag Kerjasama, I.GA Laxmy Saraswaty dan Perwakilan Dinsos Denpasar.

 

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyambut baik dukungan pihak swasta dalam upaya Pemerintah Kota Denpasar menangani pandemi Covid-19. “Program penanganan covid-19 di Kota Denpasar yang selama ini telah berjalan dengan baik dengan ditajamkan melalui sinergi dengan berbagai pihak, seperti perusahaan- perusahaan swasta di Kota Denpasar. Tentu hal ini semakin memaksimalkan penanganan covid-19 di Kota Denpasar serta memulihkan dan membantu perekonomian masyarakat,” ujar Wawali Arya Wibawa.

 

Manager Cabang Alfamart Bali, Danny Febrianto mengucapkan terimaksih sebesar- besarnya kepada Pemkot Denpasar atas kesempatan yang diberikan melakukan aksi CSR. “Dalam kesempatan kali ini kami  membantu berupa 250 paket sembako kepada masyarakat dan 100 paket alat sekolah yang terdiri dari tas, alat tulis, masker dan hand sanytizer. “Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Kota Denpasar yang terdampak di masa pandemi, ” ungkap Danny.

 

Sementara Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I.GA Laxmy Saraswaty mengatakan Pemkot Denpasar berterimakasih kepada Kantor Cabang Alfamart Bali yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar dengan memberikan bantuan sembako dan alat tulis ini” ucapnya.

"Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang sama sekali belum tersentuh bantuan," katanya.(Pbm2)


TAGS :

Komentar