Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Aparat Polres Bangli Bantu Ringankan Beban Warga Kurang Mampu dimasa Pandemi Covid-19

Aparat Polres Bangli Bantu Ringankan Beban Warga Kurang Mampu dimasa Pandemi Covid-19

Bangli, PorosBali.com- Guna meringankan beban warga yang tidak mampu di tengah pandemi covid-19 dan peneranpan PPKM darurat, Polres Bangli memberikan bantuan berupa paket sembako bagi warga yang kurang mampu di Kabupaten Bangli. 

Disela kegiatannya, Selasa (13/07/2021) Kapolres Bangli AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengungkapkan, bantun sosial berupa sembako diberikaan tiap hari bagi sejumlah warga yang benar-benar membutuhkan di Kabupaten Bangli. 

“Sehari kita berusaha agar bisa menyumbang minimal sepuluh paket hingga lima belas paket sembako kepada warga yang memang kurang mampu. Paket langsung diserahkan ke rumah warga oleh polsek maupun anggota polres. Kemarin kita serahkan 15 (lima belas) paket dan Hari ini kita serahkan 10 (sepuluh) paket bagi warga di seputaran Kota Bangli,”ujarnya. 

Kapolres menambahkan untuk anggaran pembelian sembako merupakan hasil sumbangan sukarela dirinya, sejumlah pejabat utama Polres Bangli dan anggota yang ikhlas menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan.

“Apa yang kita lakukan ini murni tumbuh dari hati yang terdalam, sebagai bentuk empati kami pada masyarakat. Ya walaupun isinya tidak banyak hanya beras, minyak goreng, gula, mi instan, telur dan lainnya. Mudah-mudahan bisa meringankan beban warga untuk bertahan hidup di tengah pandemi covid-19 dan penerapan PPKM ini,” pungkasnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar