Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

BLT Saat PPKM, Parwata tetap Laksanakan Langkah Cepat yang tak Langgar Aturan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata

Badung, PorosBali.com- 

Terkait bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai (BLT) saat perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Ketua DPRD Badung Putu Parwata memastikan tetap melakukan langkah cepat. Walau begitu, langkah cepat bukan berarti dengan melanggar aturan.

Hal itu diungkapkannya saat ditanya mengenai kelanjutan BLT karena perpanjangan PPKM di wilayah Badung, Selasa (26/1/2021). “Langkah cepat bukan berarti melanggar aturan,” tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Badung tersebut.

Terhadap perpanjangan PPKM ini, pihaknya akan akan memaving pelaksanaan BLT sebelumnya. Apakah pelaksanaan BLT sebelumnya sudah berjalan baik, atau ada hal-hal yang perlu diperbaiki. “Apakah BLT tahap pertama tak ada halangan. Kita akan melakukan evaluasi lagi, kita akan lihat aturannya. Selanjutnya barulah pelaksanaan BLT tahap kedua dirumuskan lagi,” tegasnya.

Untuk itu, pihaknya pun akan memanggil dan melakukan koordinasi dengan perangkat daerah dalam hal ini Dinas Sosial mengenai pelaksanaan bantuan. Dia berharap, bantuan-bantuan berikutnya tahap kedua, ketiga dan seerusnya tetap berjalan bagus. (Pbm2)


TAGS :

Komentar