Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Besok, Presiden Jokowi Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Bali

Gubernur Koster bersama Presiden Jokowi dalam sebuah kesempatan

Denpasar, PorosBali.com- Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Pulau Bali akan direncanakan akan tiba di Bali pada Hari Selasa (16/03).

 

Dalam kunjungan kerja tersebut rencananya rombongan presiden akan tiba di Bandara Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali direncanakan pada pukul 10.40 Wita.

 

Sekira pukul 08.00 Wib atau 09.00 Wita waktu Indonesia timur direncanakan rombongan menaiki Pesawat BBJ A.001 yang membawa Presiden RI dan rombongan take off dari Lanud Halim PK menuju Pulau Bali.

 

Ada pun tujuan kunker Presiden RI Joko Widodo ke Pulau Bali untuk memantau langsung vaksinasi semua kalangan masyarakat dari kalangan umat beragama, budayawan, pemuda dan masyarakat setempat dan para pekerja industri pariwisata.

 

Untuk vaksinasi semua kalangan masyarakat dari kalangan umat beragama, budayawan, pemuda dan masyarakat setempat akan bertempat di Puri Agung Ubud, sedangkan vaksinasi para pekerja industri pariwisata akan bertempat di Hotel Haris Jl. Pura Mertasari Jl. Sunset Road, Denpasar.

 

Orang nomor satu di Indonesia tersebut selanjutnya direncanakan akan menuju Puri Agung Ubud untuk meninjau vaksinasi massal dari berbagai kalangan masyarakat, setelah itu Presiden RI menuju RM Bebek Tepi Sawah, lanjut Isoma.

 

Diketahui jumlah peserta vaksinasi masal di di Puri Agung Ubud sebanyak 650 orang, sedangkan yg di Hotel Haris sebanyak 500 orang.

 

Dukungan Terkait vaksinasi masal tersebut datang dari Kemenkes RI dan akan menyiapkan kebutuhan vaksin berapapun yg diminta. Selanjutnya Presiden akan direncanakan menyapa para Bupati se Bali yang juga sedang melaksanakan vaksinasi massal di wilayahnya masing-masing. Sumber Pemprov Bali. (Pbm1)


TAGS :

Komentar