Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sambut Hari Nyepi Di Masa Pandemi, Sekaa Teruna Eka Cita Yowana Bagikan 500 Paket Sayur

Anggota DPRD Kota Denapsar Wayan Sutama saat membagikan paket pangan berupa sayur kepada salah satu warga

Denpasar, Poros Bali.com- Sekaa Teruna Eka Cita Yowana Br. Hita Bhuana Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian bahan pangan berupa sayur kepada masyarakat Kota Denpasar tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Peguyangan, Jumat (12/3). 

Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 menjelang perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1943.

Turut hadir pada kegiatan bakti sosial ini anggota DPRD Kota Denpasar  I Wayan Sutama, S.Sos didampingi tokoh masyarakat setempat seperti kelian adat serta kepala lingkungan Br. Hita Bhuana.

Ketua Sekaa Teruna Eka Cita Yowana, Adi Darma mengatakan, pada kegiatan bakti sosial kali ini sebanyak 500 paket pangan dibagikan kepada masyarakat Kota Denpasar khususnya di seputaran Jalan Ahmad Yani, Peguyangan.  

"Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Suci Nyepi Saka 1943 dan membantu masyarakat yang membutuhkan ditengan pandemi Covid-19 saat ini," ujar Adi Darma.

Pembagian pangan sayur ini dilakukan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini sekaligus diharapkan dapat menjaga hubungan sosial antar anggota sekaa Teruna maupun dengan masyarakat sekitar. 

Sementara anggota DPRD Kota Denpasar Wayan Sutama menyambut baik dan memberi apresiasi kegiatan bakti sosial ini. Menurut anggota Fraksi PDI Perjuangan ini, disaat kondisi sulit dampak pandemi covid-19 yang telah memporak-porandakan perekonomian masyarakat, diperlukan solidaritas antar sesama. 

"Bakti sosial pembagian pangan berupa sayur ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi dilaksanakan dalam menyambut Hari Suci Nyepi sehingga kami juga berharap dapat bermanfaat. Terima kasih kepada Sekaa Teruna Eka cita Yowana. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa dilaksanakan pada kesempatan berikutnya," kata Wayan Sutama, mantan Perbekel Peguyangan Kaja ini. 

Pada kesempatan ini Wayan Sutama bersama Sekaa Teruna Eka Cita Yowana dan tokoh masyarakat setempat turut berbaur membagikan pangan sayur kepada masyarakat. (Pbm6)

(Pbm6)


TAGS :

Komentar