Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cek Kehadiran & Kesiapan Anggota, Propam Polda Bali Datangi Gedung Wiswa Sabha

Cek Kehadiran & Kesiapan Anggota, Propam Polda Bali Datangi Wiswa Sabha

Denpasar, PorosBali.com- Anggota Propam Polda Bali melaksanakan pengecekan anggota yang melaksanakan pengamanan di Gedung Wiswa Sabha, Denpasar. Jumat, (26/2).

Dari jumlah yang ditugaskan sebanyak 132 personel dilaporkan lengkap oleh Waskat, selain personelnya peralatan seperti senjata api juga tidak luput dari pemeriksaan, baik jumlah maupun amunisi yang disiagakan.

Hal ini dilakukan selain mengecek kesiapan anggota juga bertujuan untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung, “Jadi sewaktu-waktu jika terjadi permasalahan dapat mudah didatakan dan dapat kita pertanggung jawabkan.” ucap IPDA I Made Arka, salah satu anggota Propam Polda Bali

Serta mengharapkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pegamanan untuk melaksanakan tugas dengan baik. “ Sehingga kehadiran kita dapat memberikan rasa aman dalam pengamanan pelantikan Walikota/wakil walikota dan Bupati/wakil Bupati terpilih di provinsi Bali.” imbuhya.

Kegiatan pengecekan oleh anggota Propam Polda Bali dilanjutkan ke Pos Pam lain untuk memastikan anggota yang terlibat dalam pelaksanaan pengamananan dalam pengamanan pelantikan Walikota/wakil walikota dan Bupati/wakil Bupati terpilih di provinsi Bali. (Pbm1)


TAGS :

Komentar